Syahrini Banjir Simpati usai Akun Haters Spill Rekaman Ngeri Soal Isu Pura-Pura Hamil
Selebriti

Syahrini dikasihani karena diterpa fitnah keji di tengah persiapan melahirkan. Netter sempat menyalahkan akun haters Syahrini, lambe_danu, usai diduga sebar hoax soal pura-pura hamil.

WowKeren - Syahrini diprediksi akan melahirkan dalam beberapa minggu. Namun, istri Reino Barack ini malah diterpa cobaan jelang momen spesial kelahiran anak pertama itu.

Rupanya, Syahrini kembali dikaitkan dengan akun haters, lambe_danu, yang dulu pernah ia penjarakan. Lama tak posting sindiran buat Syahrini, akun gosip itu kini mengunggah rekaman percakapan ngeri terkait sosok yang pura-pura hamil.

Instagram

Syahrini Dikasihani soal Fitnah Pura-Pura Hamil

"Lha kalau Bulik Atin itu sedang pura-pura hamil," kata karakter Lina yang biasa muncul di kanal YouTube SI (@TukangDongengHandal). "Ya menurutku gitu sih Lin," kata Slamet. "Nah pertanyaannya, apa suaminya tahu? Dan keluarga dari suaminya juga tahu?" tanya Lina. "Kalau menurutku, entah ini benar apa tidak, suaminya tahu kok Lin," kata Slamet. "Kok tahu dan dia kok mau?" tanya Lina. "Suaminya sudah dikasih jampi-jampi sama Bulik Atin. Semacam magic. Biar nurut dan patuh kayak robot," kata Slamet.

Walau tak menyebut nama sang artis, netter tetap kesal dan mengecam akun haters Syahrini itu. Banyak yang kasihan karena Syahrini jadi korban fitnah di kala sedang hamil.

"Mudahan yg ngomong tu orang bedua dapat balasan dr allah, sejahat itu gosipnya. Kl emang bener ya knp, gak ganggu org jg. Klo fitnah, gak tau deh dosanya kaya apaan 😢," seru netter. "Namanya juga orang2 stres mba.penyakit hati nya udah kronis😂," tutur netter. "Kesian bgt Martha, benci sm si Syr smpai mendarah daging. Ada dendam apa sih Martha?" seru netter. "Iye heran gw ampe segininya si martha," seru yang lainnya. "Knp sih sejahat itu .. yaa allah ya rab .. udh sih biar aja .. dia mw ky gmn . Asal ga nyakitin lu min . Yaa rab min min .. dendam tuh g baik min," seru netter. "Kasihan Syahrini, bismillah jadi penghapus dosa," kata fans.

Sebelumnya, akun yang sama juga sempat spill isu Syahrini sudah melahirkan. Belakangan, terkuak dugaan jika akun tersebut menerima bayaran untuk up suatu gosip.

Sementara itu, admin dari akun tersebut sudah pernah ditangkap dan dipenjara gegara menyebar hoax soal Syahrini. Rupanya, Reino yang menjadi pihak di balik pelaporan akun tersebut. Yang mengejutkan, akun itu menyerang Syahrini karena mengira artis itu menjadi penyebab Reino pisah dari Luna Maya. Terkait hal itu, Reino langsung mengungkap reaksi menohok agar seorang idola juga bertanggung jawab atas kelakuan fansnya.

"Its a yes and no answer, karena yes i do feel bothered, karena ini semuanya itu fitnahan, semua kronologinya itu udah jelas, bahkan seluruh orang yang bersangkutan pun udah tau dengan jelas," tegas Reino. "Tapi ada orang yang who should be responsible for that, yang membawahi fans-fans tersebut kan, harusnya. Maksudnya fans kan ngikut idolanya dong."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait