Putri Anne Diduga Spill Inisial Pacar Baru Arya Saloka usai Status Duda Terkuak
Instagram/anneofficial1990
Selebriti

Putri Anne sudah sempat terang-terangan menyebut Arya Saloka sebagai mantan suami. Kali ini, Anne bak ngode soal Arya punya pacar baru yang inisialnya diduga adalah A.

WowKeren - Putri Anne baru-baru ini jadi sorotan terkait pernyataannya. Ia sempat diduga berniat spill inisial pacar Arya Saloka setelah menyebut aktor tersebut sebagai mantan suaminya.

"Gimana? Mau gua buka?" kata Anne. "Mau gua buka? Lo ma cewek lo sekalian. Gila si Anne serem banget ya kalau lagi marah. Jangan sampai lu ketemu sama gua, jangan hubungan gua. Bahkan sampai ada yang tahu marganya. Inisialnya A nama belakangnya siapa, udah. Kelar kalau gua sebut, gua masih kasihan tahu nggak lu. Gua masih kasihan sama elu, gua tahu lu cemas kalau gua ngomong. Lu nggak peduli sama gua ya, wow."

Sejauh ini, tak diketahui siapakah sosok A yang dimaksud oleh Anne. Di sisi lain, netter menduga jika sosok itu adalah Amanda Manopo.

"Amanda Manopo blm punya anak tapi dah kayak Tante Tante .. Anne cantik nya alami," kata netter. "Cakepan Anne lah dari pada Amanda," ujar netter. "Si Arya g bersyukur banget, punya istri cantik, udah rela berkorban ( jd mualaf), penyayang ...ee..masih juga selingkuh sm wanita yg baru hadir di hidupnya 😢," seru netter.

Sebelumnya, Anne sempat memberikan pujian pada tabiat asli Arya. Terlepas adanya masalah yang membuat mereka bercerai, Anne menyebut jika Arya membantunya kala video ciuman dengan pria lain beredar.

"Jangan salah saat itu gua ngadu sama Arya, kebetulan dia sudah jadi teman gua, gue ngadu. Arya bantuin cari," seru Anne. "Sampai mantan suami gua, gua nanya, gua curhat, 'Kok bisa ya Ba? Gua sedih lho'."

Anne pun juga pernah membeberkan jika dia berusaha menjadi teman yang baik buat Arya. "Maksud gue di sini gue nggak lagi ngomongin bapake (Arya Saloka), nggak. Gue lagi nggak ngomongin bapake. Saya lagi nggak ngomongi Bapake. Bapake dah lewat, saya kan sudah teman baik sama dia," kata Anne yang dikira sedang membahas sosok Arya di sesi live.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait