Kim Jong Kook Syok Editan Wajah AI-nya Mirip Alien
Naver
Selebriti

Kim Jong Kook mengunjungi klinik operasi plastik yang dijalankan oleh saudaranya yang bernama Kim Jong Myung. Begitu tiba di klinik itu, Jong Myung menunjukkan foto AI wajah Jong Kook.

WowKeren - "My Ugly Duckling" menayangkan episode terbaru pada Minggu (23/6). Dalam episode tersebut Kim Jong Kook, Lee Sang Min, dan Lee Dong Gun pergi ke klinik operasi plastik yang dijalankan oleh saudara laki-laki Jong Kook yang bernama Kim Jong Myung.

Begitu tiba di klinik itu, Jong Myung menunjukkan foto AI wajah Jong Kook yang sudah diubah dengan menggunakan teknologi operasi plastik virtual. "Aku mencoba membuatnya terlihat seperti seorang idol," ungkap saudara Jong Kook tersebut.

Kim Jong Kook, yang percaya diri dengan penampilannya, pada akhirnya syok melihat editan wajah AI-nya yang lebih mirip Alien. "Itu mengerikan! Kelihatannya aneh. Ugh, ini sangat aneh. Apa aku terlihat seperti alien? Mataku terlihat sangat besar," seru Jong Kook.

"Aku bilang pada saudaraku bahwa aku stres karena kelopak mataku terus menerus muncul, dan kelopak mata itu tidak kunjung hilang. Namun setelah beberapa saat, mereka menghilang. Saat membuka mata, aku bisa merasakan salah satu sisi kelopak mataku terlipat," imbuh Jong Kook.

Kim Jong Kook Syok Editan Wajah AI-nya Mirip Alien

Source: Naver

Namun, Jong Myung mengungkap gejala yang dialami Jong Kook itu akan muncul lagi, meskipun sekarang sudah menghilang. "Itu akan terjadi lagi," tutur Jong Myung yang langsung membuat Jong Kook merasa kecewa.

Sementara itu, Jong Kook belakangan ini diduga memiliki kekasih. Kecurigaan itu diungkap oleh Song Ji Hyo yang merasakan perubahan sikap rekannya itu ketika syuting "Running Man". "Kupikir dia punya pacar. Atau mungkin tidak ya?" ucap Ji Hyo.

Ji Hyo pun mulai menjelaskan alasannya merasa Jong Kook punya pacar. "Aku tidak tahu pasti. Aku hanya mengatakan bahwa dia mungkin memilikinya. Karena Jong Kook sepertinya tidak terlalu marah akhir-akhir ini. Dia sepertinya lebih banyak tertawa," tutur Ji Hyo.

Mendengar itu, Ji Suk Jin tampak tertawa karena analisa Ji Hyo sungguh di luar dugaan. Namun, Ji Hyo kembali berkata, "Jong Kook juga menjadi lebih tenang akhir-akhir ini. Tapi, itu hanya perasaanku." Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait