Postingan Terakhir Goo Hara sebelum Meninggal Kembali Disorot
Naver
Selebriti

Program 'Unanswered Questions' kembali menyoroti postingan Instagram terakhir Goo Hara sebelum kematiannya. Dikatakan bahwa sang idol merasa 'takut' saat itu.

WowKeren - Kematian Goo Hara kembali menjadi sorotan publik. Hal ini terjadi karena episode terbaru "Unanswered Questions" mengungkap beberapa hal mengejutkan tentang kematian idol kelahiran tahun 1991 itu yang dianggap masih terlalu dini.

Program "Unanswered Questions" kembali menyoroti postingan Instagram terakhir Hara sebelum kematiannya. Dikatakan bahwa sang idol merasa "takut" saat itu. Postingannya juga dianggap aneh karena sempat menuliskan, "Selamat malam".

"Unanswered Questions" juga membongkar bahwa Hara telah menghubungi Tuan Hwang pada malam sebelum sang idol meninggal. Menurut Tuan Hwang, yang terlibat dalam skandal Burning Sun, Hara sempat menghubunginya untuk makan malam.

Tuan Hwang berkata, "Pada hari itu, Hara meneleponku. Dia meminta untuk makan malam itu, tetapi aku mengatakan kepadanya sedang minum dengan seorang teman. Karena temanku bukan selebriti, aku bilang padanya kita harus bertemu di hari ulang tahunku. Aku kemudian terbangun karena berita malang (meninggalnya dia)."

Postingan Terakhir Goo Hara sebelum Meninggal Kembali Viral

Source: Naver

"Unanswered Questions" lebih jauh mengungkap fakta bahwa Hara meninggal ketika sedang disibukkan dengan promosi album baru di Jepang. Hara kebetulan sedang pulang ke Korea dan akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal di rumahnya.

Kabarnya, Hara meninggalkan surat wasiat sebelum meninggal. Pencarian terhadap surat itu mulai dilakukan usai pengurus rumah tangga yang telah lama merawat sang aktris mengungkap Hara telah menulis surat wasiat untuk berjaga-jaga.

Namun, saudara laki-laki Hara yakni Goo Ho In tidak bisa menemukan surat wasiat apa pun di brankas. "Unanswered Questions" juga membahas sosok pencuri yang berniat mengambil barang penting di brankas Hara setelah kematian sang aktris. Program itu berspekulasi bahwa pencuri mungkin menargetkan sesuatu di ponselnya yang berisi keinginan terakhirnya.

Sementara itu, episode terbaru "Unanswered Questions" juga memicu gelombang tuduhan baru terhadap mereka yang terlibat dalam skandal Burning Sun. Nama Zico kembali terseret, tetapi agensi dengan cepat membantah dan mengatakan akan mengambil jalur hukum bagi penyebar rumor palsu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait