Viral Kisah Lolly Tulis Cerpen Bikin Nikita Mirzani Mewek Sebelum Dibuang Sang Ibu
Instagram/laura.dedola/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani hingga kini masih tak mau menerima Lolly walau putrinya sudah putus dari Vadel Badjideh. Belakangan, viral video haru Lolly menulis cerpen yang membuat sang ibu terharu bak bukti putri idaman.

WowKeren - Nikita Mirzani hingga kini tak mau lagi mengakui Lolly sebagai putrinya. Mencoret dari daftar ahli waris, Nikita bak membuang Lolly setelah keduanya ribut di sosial media.

Sementara itu, Lolly dulunya pernah menjadi kebanggaan buat Nikita. Dalam sebuah wawancara, terkuak kisah haru ketika Lolly menulis cerpen tentang sang ibu hingga Nikita jadi terharu.

"Anak gue dikasih kerjaan sama sekolahnya. Dia bikin cerita pendek. Dia tulis, 'Mimi aku Mimi yang sangat hebat. Nggak ada Mimi yang hebat selain Mimi aku'," kata Nikita. "Itu gua meneteskan airmata saat gua dipanggil sama guru. Dia ngebacain itu di depan semua murid terus akhirnya gua ketemu gurunya, gurunya kasih tunjuk nilai, gua sempat nangis. Gua nggak nyangka, dengan gue yang sesibuk ini, gue kan tur 50 kota, gua jarang banget ketemu anak gue. Dia bisa ngerasain, kalau Miminya melakukan semua itu untuk dia. Jadi gua kayak, aku benar-benar menghargai."


Nikita pun mengucap syukur karena memiliki putri seperti Lolly. "Aku berterima kasih pada Tuhan, anak sekecil itu aja bisa tahu," kata Nikita.

Sebelumnya, Lolly dikasihani soal kehidupannya yang masih dihempas oleh Nikita bahkan usai putus dari Vadel Badjideh. Di sisi lain, Nikita menyindir soal haus validasi. Ia menilai jika seseorang yang haus validasi haruslah dijauhi.

Masih terkait konflik dengan Nikita, Lolly sudah berusaha menemui sang ibu pasca pulang dari luar negeri. Namun, Nikita agaknya enggan menemui dirinya.

"Pernah dong (pulang ke rumah Nikita Mirzani), waktu sama Vadel pernah sekali ke rumah, habis dari bandara itu langsung ke rumah," ujar Lolly. "Seterusnya itu aku selalu sendiri ke rumah. Tapi memang enggak dibukain pintu aja sama dianya, enggak boleh masuk. Masalah sudah enggak dipeduliin ya enggak apa-apa. Kalau akun sih tetap peduli, ya. Bagaimana pun juga itu tetap ibu aku. Mau sebejat apapun juga kan enggak ada yang namanya mantan anak, mantan ibu, enggak ada. Jadi ya enggak apa-apa kalau dia seperti itu. Ya dijalani aja, memang ini sudah jalan takdir aku, ya memang disyukuri aja. Egggak perlu dipusingin sih, enggak usah diambil pusing, ambil aja positifnya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait