Kisah Lolly Tulis Cerpen Bikin Nikita Mirzani Mewek, Hard Gumay Dilabrak Artis R - Topik Pagi
Instagram/hardgumay
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Kamis ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar pertama datang dari Lolly yang kisahnya menulis cerpen tentang Nikita Mirzani kembali viral di tengah kabar dibuang sang ibu. Berita kedua tentang peramal Hard Gumay yang dilabrak sosok artis R dan sang istri.

Ketiga, tentang Happy Asmara yang dijuluki wanita spek mahal usai foto pernikahan dengan Gilga Sahid viral. Terakhir, konten RIIZE yang bikin geger terkait penampakan hantu. Gimana? Penasaran dengan daftarnya? Simak ulasan berita hot topik berikut ini.

1. Viral Kisah Lolly Tulis Cerpen Bikin Nikita Mirzani Mewek Sebelum Dibuang Sang Ibu

YouTube

Momen Kedekatan Lolly dan Nikita Mirzani

Nikita Mirzani hingga kini belum mau menerima sang putri, Lolly. Bak dibuang sang ibu, terkuak kisah haru Lolly menulis cerpen yang membuat Nikita sempat terenyuh.

"Anak gue dikasih kerjaan sama sekolahnya. Dia bikin cerita pendek. Dia tulis, 'Mimi aku Mimi yang sangat hebat. Nggak ada Mimi yang hebat selain Mimi aku'," kata Nikita. "Itu gua meneteskan airmata saat gua dipanggil sama guru. Dia ngebacain itu di depan semua murid terus akhirnya gua ketemu gurunya, gurunya kasih tunjuk nilai, gua sempat nangis. Gua nggak nyangka, dengan gue yang sesibuk ini, gue kan tur 50 kota, gua jarang banget ketemu anak gue. Dia bisa ngerasain, kalau Miminya melakukan semua itu untuk dia. Jadi gua kayak, aku benar-benar menghargai."

Nikita pun mengucap syukur karena memiliki putri seperti Lolly. "Aku berterima kasih pada Tuhan, anak sekecil itu aja bisa tahu," kata Nikita.

2.Geger Hard Gumay Dilabrak Artis R dan Istri Buntut Ramalan Ngeri

Instagram

Hard Gumay Dilabrak Artis R

Hard Gumay kerap mengungkap ramalan mengejutkan terkait prediksi skandal para artis. Meski tak menyebut nama artis yang ia ramal, Gumay rupanya membuat sosok artis R naik pitam. Dalam cuplikan "Pagi-Pagi Ambyar" pada Rabu (26 Juni), terkuak obrolan Gumay soal pengalamannya dilabrak artis R.


"Ada banyak (yang tidak terima). Bahkan sampai ada yang melabrak," kata Gumay. "Inisial artis R (yang melabrak)."

Gumay juga membeberkan jika ada artis R lain dan istri dari sang artis yang juga melabrak dirinya. "Satu lagi, masih berjalan, ada tembak-tembakan, dia tembak, saya tembak, dia hajar, saya hajar. Saya sudah memaafkan. Beberapa kali saya bilang, kalau saya salah saya minta maaf. Tapi (masih dilabrak), suami istri malah, dua-duanya, inisial (yang pria) R," kata Gumay.

3.Happy Asmara Dijuluki Wanita Spek Mahal usai Tampil Cantik Bareng Bridesmaid di Pernikahan

Instagram

Potret Happy Asmara 'Wanita Spek Mahal' Terkuak di Pernikahan

Momen pernikahan Happy Asmara dan Gilga Sahid masih jadi sorotan. Belakangan, akun fanbase spill foto-foto pernikahan Happy dan Gilga yang memicu kekaguman.

Dalam salah satu foto, Happy dan Gilga tampil serasi dengan balutan busana pengantin muslim warna putih. Keduanya menebar aura bahagia kala berpose bareng kawan dan kerabat. Foto lainnya mengungkap Happy yang cantik manglingi dengan hijab dan busana kebaya pengantin muslim. Dikelilingi bridesmaid dengan busana warna sage green, Happy dipuji sebagai wanita spek mahal.

"Spek wanita mahal,,masyaallah aura bidadari prawan yg mnjga mahkotanya untuk suamišŸ˜¢amal apa yg mbk happy lakukan y allah," kata netter. "Elegan bak princess," kata fans. "Ikut terharu bahagia, ingat dulu perjuangan mas gilga meluluhkan Hati mbk happy tidaklah mudah, mudah"an menjadi keluarga yang rukun bahagia dunia sampai akhirat," ujar yang lainnya.

4.Konten TikTok RIIZE Bikin Heboh Gara-Gara Penampakan Hantu

Instagram

Konten RIIZE Diduga Ada Penampakan Hantu

Konten RIIZE mendadak jadi sorotan usai diduga ada penampakan hantu. Awalnya, RIIZE merilis video dance challenge "Boom Boom Bass" melalui TikTok yang segera menjadi viral. Konten itu semakin membuat heboh karena adanya penampakan hantu di belakang para member.

"Ada hantu lewat di belakangā€¦," kata salah satu netizen. "Ada hantu di konten RIIZE!???" sahut netizen lain. "Apakah aku satu-satunya yang melihat bayangan putih di belakang gedung? Apakah itu hantu karena dia dengan cepat menghilang atau itu cahaya?" imbuh yang lain.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait