Vadel Badjideh Nyelekit Bongkar Tabiat Asli Lolly Jadi Penyebab Putus
Instagram/1a.aurabd_
Selebriti

Vadel Badjideh perdana buka suara terkait penyebab dirinya dan Lolly putus. Mengaku tak cinta lagi, Vadel mengungkap soal tabiat Lolly yang dinilai melanggar norma keluarganya hingga tak bisa ditolerir lagi.

WowKeren - Vadel Badjideh muncul di acara "Pagi-Pagi Ambyar" pada 28 Juni. Dalam acara tersebut, Vadel secara perdana buka-bukaan soal penyebab dirinya putus dari Lolly.

"Putusnya kenapa? Ada masalah pribadi, saat ini udah nggak cinta, namanya putus udah nggak cinta berarti," kata Vadel berapi-api. "Masih ada rasa kemarahan, yang mutusin Vadel, ngelihat Lolly ada perubahan yang beda lah. Ada masalah, biasanya Vadel selalu nerima, tapi kali ini nggak bisa, problemnya nggak bisa."

Instagram

Klarifikasi Vadel soal Penyebab Putus dari Lolly

Vadel membeberkan jika ia dan putri Nikita Mirzani ini sudah resmi putus selama seminggu. Tak merasa bersalah, Vadel membeberkan jika Lolly diduga melanggar norma keluarganya.

"Nggak ada perubahan. Nggak merasa bersalah karena ada problem ke keluarga, ada norma yang harus dia ikutin, di keluarga kan ada aturan, outfitnya seperti apa, sikapnya gimana," kata Vadel. "(Akhirnya) ya udah introspeksi diri dulu, ngelihatnya kasihan, tapi harus berubah dulu."


Vadel juga membeberkan jika Lolly masih berusaha ingin balikan. Dancer kondang ini pun tak menampik peluang balikan masih ada. Hanya saja, Lolly harus berubah lebih dulu jika ingin balikan dengan Vadel.

"Dia ada usaha sering chat, ngobrol, pengen ketemu (pihak Lolly). Belum balik ke ibunya, kasihan sih kasihan, tapi kalau misal ada masalah lagi ke keluarga nggak ada kasihan lagi," terang Vadel. "Dia kan masih 17, jadi harus dibimbing, biar ke depannya lebih ngerti, harapan balikan lagi ada, tapi berubah dulu iya unfollow di Instagram, biar ngerasa, karena biasanya dikasih tahu, diremehin."

Vadel juga menyangkal dirinya dan Lolly settingan putus. Ia justru menyindir netizen sok tahu dan suka ikut campur kehidupan orang.

"Settingan putus? netizen sok tahu jangan ngurusin orang, ngurusin hidup orang mulu, nggak capek?" kata Vadel. "(Dihujat), 'Lu habisin Lolly terus ditinggalin', habisin apaan? Sok tahu lu."

Bintang Badjideh, kakak dari Vadel, juga memberikan wejangan buat sang adik dan Lolly. "Ikuti norma keluarga, keluarga kita punya aturan, ikuti aturan itu, kalau nggak bisa ngikuti mending menjauh. Karena kan 17 udah dewasa, kita lihat dulu, dia berubah apa nggak, kita masih pantau, tolong saling introspeksi diri," terang Bintang.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait