Etika Jan Ethes usai Ditegur Gegara Menyela Antrian Bikin Kagum
Instagram/janethesdotcom
Selebriti

Jan Ethes curi perhatian saat berlatih basket bersama teman-temannya. Putra Gibran Rakabuming ini memperlihatkan sikap tak terduga ketika dirinya ditegur salah satu anak karena keliru antrian saat hendak memasukkan bola ke ring.

WowKeren - Jan Ethes dikenal selalu antusias jika berlatih basket. Saking antusiasnya, putra Gibran Rakabuming ini sampai tidak ngeh kalau dirinya menyela antrian ketika sedang mencoba memasukkan bola.

Dalam video, Jan Ethes mendadak menuju ke barisan depan untuk memasukkan bola. Ia sempat ditegur seorang anak laki-laki yang sudah antri lebih dulu.

TikTok

Jan Ethes Ditegur soal Antrian

"Eh aku di depanmu ya tadi?" kata sang bocah. "Eh maaf ya," ujar Jan Ethes tetap sopan meminta maaf. "Nggak papa," kata sang bocah.

Rupanya, Jan Ethes meminta izin dengan sopan usai ditegur soal antrian. Ia masih ingin mencoba memasukkan bola. "Gak papa ya satu kali lagi," kata Jan Ethes.


Sejumlah netter pun membahas obrolan seru Ethes dan bocah tersebut. Sebagian memuji kesopanan dari Ethes. Namun, ada juga yang menyentil Ethes karena terkesan menyela antrian.

"Jan ethes sekecil itu tapi ngomongnya sopan banget. Salut sih sama didikannya," kata netter. "Tutur katanya sopan tapi dia gk mo antri 🤣🤣🤣 maaf ya aku dulu," seru netter. "Nyelak antrian anjrit," ujar netter. "Dia udh minta maaf, dia jg awalny nanya dulu 'ak dpn mu ya td?' temenny jg blg gpp kok," seru netter.

Masih terkait Ethes, bocah tampan itu digadang-gadang akan menjadi presiden seperti sang kakek, Joko Widodo. Menurut ahli fengshui Xian Yi, Ethes diprediksi akan memiliki kehidupan yang ideal.

Ia juga diterawang punya sifat berwibawa dan akan menjadi orang penting di masa depan. Bahkan Ethes diramal memang akan menjadi sosok pemimpin seperti sang kakek

"Elemen dirinya Logam Kecil menandakan bahwa akan bersifat tenang berwibawa," kata Xian Yi. "Pada usia 50an juga akan menjadi seorang pejabat penting negara. Komposisi dan periode perjalanan hidupnya cukup ideal, menjanjikan masa depan yang baik."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait