Vadel Badjideh dan Lolly Diduga Balikan Lagi
Instagram /lauradumpie
Selebriti

Vadel Badjideh mengaku sudah putus dari Lolly. Namun siapa sangka, Vadel dan Lolly malah mengunggah postingan sehati hingga memunculkan rumor kalau keduanya kini balikan lagi.

WowKeren - Vadel Badjideh belum lama ini mengaku sudah putus dengan Lolly. Saat menjadi bintang tamu "Pagi-Pagi Ambyar" pada Jumat (28/6), Vadel mengaku sudah tidak cinta dengan putri Nikita Mirzani itu.

"Putusnya kenapa? Ada masalah pribadi, saat ini sudah enggak cinta, namanya putus sudah enggak cinta berarti," kata Vadel berapi-api. "Masih ada rasa kemarahan, yang mutusin Vadel, ngelihat Lolly ada perubahan yang beda lah. Ada masalah, biasanya Vadel selalu nerima, tapi kali ini enggak bisa, problemnya enggak bisa."

Tak berselang lama, Lolly dan Vadel kini malah disebut-sebut sudah balikan. Pasalnya, Lolly baru-baru ini mengunggah potret selfie Vadel melalui unggahan InstaStory miliknya.

Di sisi lain, Vadel pun mengunggah potret selfie dirinya melalui feed Instagram pribadinya. Unggahan sehati antara Vadel dan Lolly ini sontak menimbulkan dugaan bahwa keduanya kembali balikan. Sedangkan, sebagian netizen lainnya menduga jika Lolly hanya cinta bertepuk sebelah tangan.


Vadel Badjideh dan Lolly Balikan Lagi?

Instagram

"Ganteng bet lolly sampe tergila-gila πŸ”₯[sic!]," puji akun @coc***pie. "Katanya putus, kok lolly masih post foto lu wkwk [sic!]," balas akun @cin***ela8. "Pov : Balikan putus balikan putus [sic!]," sahut akun @beb***lot. "Balikan y sm loly coi? [sic!]," timpal akun @nya***ninaa.

"Loly gabisa mupon...muka padel Masi di post...mau kasian tapi gmn yakπŸ˜‚..gw team dukung karir padel dari jaman padel ikut got talent..aura ilang pas sama loli, skrg Uda balik lagi..plis jgn ilangin lagi delπŸ˜‚ [sic!]," ungkap akun @emak***euh. "Pdhal udh di unfoll si vadel dan seluruh keluarganya masih aja si lolli kecintaan sendiri kasian ngeri b*ndir πŸ˜‚ [sic!]," tambah akun @sarah***eera.

Lantas, benarkah jika Lolly dan Vadel sudah kembali bersama? Sayangnya, hingga kini masih belum ada komentar apapun dari Vadel.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait