Lolly Mendadak Peringatkan Fanbase usai Vadel Badjideh Spill Tabiat Asli Penyebab Putus
Selebriti

Lolly mendadak unggah postingan mengejutkan usai Vadel Badjideh blak-blakan tak cinta lagi padanya. Lolly rupanya memberikan peringatan pada akun fanbase terkait hal mengejutkan ini.

WowKeren - Lolly secara tak terduga mengunggah pesan usai Vadel Badjideh membeberkan tabiat asli penyebab putus. Bukan buat Vadel, terkuak jika putri Nikita Mirzani ini mengungkap peringatan buat akun yang mengatasnamakan dirinya.

Ia meminta agar akun fake maupun akun fanbase untuk menghapus id mereka. Ini karena Lolly kesal lantaran ada akun fanbase yang mencatut namanya dan menyebar fitnah.

Instagram

Pesan Lolly Buat Akun Fake dan Fanbase

"Hallo semuanya. Buat kalian para netizen yang bikin akun palsu mengatasnamakan nama dan muka saya. Tolong dihapus akun yang kalian buat karena sangat mengganggu dan bikin risih!" tegas Lolly. "Didiemin bukan dihapus malah makin menjadi-jadi. Dan untuk para akun fanbase yang telah dibuat untuk men-support saya, sebelumnya saya ingin berterima kasih kaerna sudah men-support saya hingga buat akun fanbase. Tapi saya, minta untuk dihapus semua akun fanbase yang kalian bikin untuk saya di TikTok ataupun IG karena ada yang menyalahgunakan akun fanbase sebagai bahan hujatan dan untuk memfitnah saya. Hapus segera mungkin. Sekian."


Sebelumnya, Lolly sempat pula pamer foto terbaru Vadel hingga dikira balikan. Di sisi lain, Vadel membeberkan jika kemungkinan untuk balikan bisa saja terjadi. Namun, dancer nyentrik itu mengaku masih ingin memantau apakah Lolly sudah berubah sikap atau belum.

"Dia ada usaha sering chat, ngobrol, pengen ketemu (dari pihak Lolly). Belum balik ke ibunya, kasihan sih kasihan, tapi kalau misal ada masalah lagi ke keluarga nggak ada kasihan lagi," terang Vadel. "Dia kan masih 17, jadi harus dibimbing, biar ke depannya lebih ngerti, harapan balikan lagi ada, tapi berubah dulu, iya unfollow di Instagram, biar ngerasa, karena biasanya dikasih tahu, diremehin."

Vadel juga membeberkan soal tabiat asli Lolly yang melanggar norma keluarganya. Karena itu, pihak keluarga punya pesan menohok buat Lolly.

"Ada masalah pribadi, saat ini udah nggak cinta, namanya putus udah nggak cinta berarti. Masih ada rasa kemarahan, yang mutusin Vadel, ngelihat Lolly ada perubahan yang beda lah. Ada masalah, biasanya Vadel selalu nerima, tapi kali ini nggak bisa (karena menyangkut norma keluarga)," Vadel. "Ikuti norma keluarga, keluarga kita punya aturan, ikuti aturan itu, kalau nggak bisa ngikuti mending menjauh. Karena kan 17 udah dewasa, kita lihat dulu, dia berubah apa nggak, kita masih pantau, tolong saling introspeksi diri," terang kakak Vadel, Bintang Badjideh.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait