Visual Tampan Suami Sus Rini Tak Kalah dari Raffi Ahmad hingga Mirip Ahjussi Tajir Korea
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Suami Sus Rini dan sang putra dipuji atas ketampanannya. Tak kalah tampan dari Raffi Ahmad, suami Sus Rini juga dipuji pancarkan vibes ala pejabat hingga disebut mirip Ahjussi Korea/

WowKeren - Sus Rini Perdiyanti selama ini jarang pamer foto bersama keluarganya. Meski begitu, pengasuh Rayyanza tersebut baru-baru ini menuai kehebohan karena pamer sosok suami tampan dan putranya yang berwajah rupawan.

Sus Rini rupanya pulang kampung untuk acara wisuda putranya yang sudah beranjak besar. "Masyaallah bener” gk terasa waktu begitu cpt berlalu..tdk setiap saat mendampingi, bkn berarti tdk sayang, tapi mamah sedang berjuang.. semoga kelak kmu menjadi ank yg suksek.. raih cita” & mimpimu & jadilah ank yg soleh 🤲🙏🥰," tulis Sus Rini untuk sang putra yang sudah wisuda.

Instagram

Sus Rini Pamer Foto Bareng Suami dan Anak

Kompak foto bersama suami dan sang putra, Sus Rini tampak terlihat cantik dan awet muda. Tak cuma itu, ketampanan suami Sus Rini juga mencuri fokus. Selain tak kalah keren dari Raffi Ahmad, suami Sus Rini itu bak sosok pejabat dan mirip Ahjussi Korea.


"Wah gantengnya gak kalah dari Aa Raffi nih," ujar netter. "Ganteng pisan, kek Ahjussi Korea," ujar netter. "Sus rini kalo lagi dideket suaminya jadi keliatan lebih muda," tutur netter.

Terkait Sus Rini, ia kerap menjadi bahan perbincangan netter karena loyalitasnya pada Rayyanza. Bahkan Sus Rini sempat menangis ketika mendengar kabar Raffi dan Nagita Slavina akan mengadopsi Baby Lily. Rupanya, Sus Rini sempat menangis dan tak tega pada Rayyanza jika Raffi-Nagita mengadopsi Lily.

"Yang lucu Sus Rini, waktu itu Sus Rini bilang, 'Bu, ini benar Lily akan tinggal sama kita?'" kata Raffi. "Kenapa?' (tanya Nagita). Sus Rini nangis, 'Kasihan Rayyanza, bu. Itu nanti Rayanzza merasa cemburu'."

Tak cuma sayang pada Rayyanza, Sus Rini pun sampai rela tak pulang kampung demi majikan kecilnya itu. Gigi pun jadi khawatir dirinya bakal dicap jahat jika Sus Rini tak mudik saat Lebaran.

"Sus tahun ini enggak pulang lagi, emang sus enggak kangen sama anak-anak?" tanya Gigi. "Kangen sih bu. Cuma ada satu dan lain hal," imbuh Sus Rini. "Apa satu dan lain halnya?" tanya Gigi. "Ya enggak usah diceritain lah bu. Anak saya juga enggak apa-apa mama enggak pulang," balas Sus Rini. "Emang Sus enggak ditanyai suaminya 'Kok kamu enggak pulang-pulang'? Dikiranya saya yang enggak ngebolehin pulang?" tanya Nagita. "Udah saling ngertiin kok," pungkas Sus Rini. "'Gimana sih kerja di sana enggak dibolehin pulang' nanti dikiranya gitu," imbuh Nagita. "Enggak bu, saya tahu kok ibu ngizinin saya pulang, tapi sayanya yang enggak begitu (mau pulang)," kata Sus Rini. "Emang enggak dicariin suami? Udah berapa lama, suaminya kasihan enggak ngecas-ngecas," ujar Nagita. "Kan kalau pulang di-full-in," pungkas Sus Rini. "Oh jadi tiap pulang full charge," goda Gigi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait