Selebgram Aida Selvia Dipuji Spek Bidadari pasca Kuliti Aib Suami yang Hobi Selingkuh
Instagram /aidaselvia
Selebriti

Selebgram cantik Aida Selvia menjadi sorotan usai menyebut bahwa suaminya seringkali melakukan open BO alias booking online wanita. Sang suami juga memiliki simpanan alias ani-ani.

WowKeren - Selebgram cantik Aida Selvia belum lama ini membongkar aib perselingkuhan sang suami. Aida mengaku jika suaminya berselingkuh dengan wanita di hotel di saat ia sedang hamil besar.

"Berawal dari aku yang tiba2x dikasih jalan sama Allah untuk nemuin hp yang selalu disembunyikan suami. Aku iseng lihat notifnya ada notif cewek dan aku buka kebongkar semua kebusukannya [sic!]," ungkap Aida. "Aku buka galeri isinya semua foto yang bikin aku hancur banget. Dia ada di hotel sama cewek lain padahal posisi aku lagi hamil besar 8 bulan."

Aida menyebut bahwa suaminya seringkali melakukan open BO alias booking online wanita. Ia juga memiliki simpanan alias ani-ani di kawasan Bandung.

"Saat itu aku hamil 8 bulan. Dia izin buat pergi kerja ke tambang, biasanya kerja seminggu, saat hari kedua itu ada yang laporan dia enggak ke tambang di daerah Banten," ujar Aida saat menjadi bintang tamu "Pagi-Pagi Ambyar" baru-baru ini. "Tapi aslinya ke Bandung, memang kalau di tambang itu enggak ada sinyal itu sudah biasa, dia sengaja matikan ponselnya, setelah itu ada keluarga yang bilang kalau dia memang ke Bandung untuk beli mesin."


Pengakuan Aida sontak membuat netizen ikut geram. Dukungan demi dukungan pun ramai ditujukan untuk Aida lewat unggahan Instagram terbarunya pada Minggu (30/6). Berbeda nasib dengan Aida, sang suami malah ramai dirujak netizen.

"So cantik kamu mbaaaa😭 laki mu ga bersyukur parah ih.... [sic!]," komentar pemilik akun @nesy***ayl. "Beeeuh cantik kayak gini bisa2nya lakinya selingkuh sama wc umum [sic!]," balas akun @frist***hnz__ . "Spek bidadari surga gini.. malah ke wc umum GA WARAS dia [sic!]," timpal akun @syah***an76.

"Punya Bidadari cantik malah pake WC umum bekas banyak orang, biar di make over sebagus apapun, WC umum tetap WC umum, banyak penyakitnya.. [sic!]," sahut akun @erlina***draa. "Pliss buat cowo2 klo emng type lu cewe sexy yaudah nikahin cewe sexy, jngan cari yg alim krna mau punya istri bener tpi ujung2nya lu selingkuhin😢 [sic!]," tambah akun @jihana***itaa.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait