Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Buktikan Tak Pilih Kasih ke Baby Lily
Instagram /raffinagita1717
Selebriti

Meski menjadi anak adopsi, Lily ternyata mendapat curahan kasih sayang yang sama dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Keduanya memperlakukan Lily bak anak kandung sendiri.

WowKeren - Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kian ramai dengan kehadiran bayi perempuan yang biasa dipanggil Lily. Bayi yang disebut-sebut sebagai anak adopsi itu tampak begitu cantik dan menggemaskan.

Meski menjadi anak adopsi, Lily ternyata mendapat curahan kasih sayang yang sama dari Raffi dan Nagita. Keduanya memperlakukan Lily bak anak kandung sendiri.

Seperti yang terlihat dalam unggahan Instagram Raffi pada Minggu (30/6). Kedua putra Raffi, yakni Rafathar dan Rayyanza tampak mengenakan baju yang sama dengan Lily.

Sebagai anak sulung, Rafathar duduk di sofa bagian atas. Sedangkan, Rayyanza berada di tengah sambil memangku Lily. Awalnya, Lily tampak tenang, tetapi ia mulai menangis di bagian slide foto berikutnya.

Ekspresi Rayyanza terlihat begitu kalem. Ia berusaha menenangkan Lily dengan cara mengelus kepala adik sambungnya itu.

"Aduhhhh Super Gemeeezzz ❤️❤️❤️❤️❤️❤️ Love Bangettttttttt 1000000000000000000X 😍 [sic!]," tulis Raffi di bagian keterangan unggahannya. "Aa Kasep. Ajja Jahil. Lily Ceurik. Kembaran bajunya 😎 [sic!]."


Tidak berselang lama, unggahan Raffi langsung menuai banyak komentar. Sebagian netizen dibuat salah fokus dengan ekspresi Rayyanza, sedangkan sebagian lainnya mengagumi sikap Raffi dan Nagita yang tidak membeda-bedakan anak.

"Lily dengan bodyguardnya😍😍😍 [sic!]," komentar pemilik akun @slihataz***ptrrr. "Ajja muka nya 😂😂 [sic!]," balas akun @ralia***dreyy. "Aduhhh,bajunya kembaran mashaallah gemesss bgt pasti ini ide mama gigi❤️😍 [sic!]," sahut akun @ariram***ia1788.

"Baju nya lucu tapi lebih gemesin yg pake 😂😍bocil2 gemes❤️ [sic!]," ungkap akun @mariy***nwon. "Seneng gemezz liat nya semoga aa jadi panutan adik adik nya sehat"yah anak pa haji rafi sama ibu hajjah gigi ❤️ [sic!]," timpal akun @anisa***ianas2. "Masyallah seneng liatna, ga dibeda2in lili ama aa'nya, mulia sekali hati @raffinagita1717 [sic!]," tambah akun @nyim***sera.

Sementara itu, Nagita sendiri mengakui jika ketiga anaknya memang mendapat kasih sayang yang sama. Ia bahkan menyebut kasih sayangnya kini kian bertambah.

"Alhamdulillah kerepotan sih enggak. Sama kayak bapak-bapak, ibu-ibu yang anaknya tiga. Jadi, semuanya kalau sudah punya anak, mau berapa saja, kasih sayangnya bukan berkurang, pasti tambah lebih banyak," kata Nagita saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, pada Sabtu (29/6). "Siapa di sini ibu-ibu yang enggak senang dikerebutin anak-anaknya? Walaupun kesal, walaupun kayaknya mumet anaknya nangis semua, tapi semakin dikerubutin ya rasanya senang."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait