Visual Ria Ricis Cantik Manglingi kala Perdana Rayakan Ultah Tanpa Teuku Ryan
Instagram/riaricis1795/teukuryantr
Selebriti

Ria Ricis tampil cantik dengan style hijab bertema Palestina di momen ulang tahunnya pada 1 Juli. Berusia 29 tahun, Ricis tampak meneteskan airmata dan bersikap tegar sembari selipkan pesan bijak.

WowKeren - Ria Ricis kini sudah menyandang status janda di usia 29 tahun usai bercerai dari Teuku Ryan (II). Di momen ulang tahun ke-29 pada 1 Juli, ibu dari Moana ini menulis pesan haru untuk dirinya.

"29 yo happy and grateful," kata Ricis yang pamer foto cantik manglingi. "Semakin berkurang usia, semakin banyak rintangan hidup dan harus makin bersyukur. Terimakasih ya Allah, terimakasih semua."

Unggahan Ricis ini menuai reaksi positif dari banyak pihak. "Happyyyy bday Iciiiss,doa terbaik selalu buat Icis❤️," kata Rossa. "Wihiyyyy makin cantik yaaa jodoh org 😂," tutur Rio Motret. "Sannah helwa anak baik, sehat2 dan bahagia terus yaa, Allah lindungi," kata Zee Zee Shahab.


Sebelumnya, penyebab Ricis menggugat cerai Ryan terkuak setelah keduanya resmi bercerai. Ricis rupanya kecewa karena tak pernah disentuh oleh Ryan. Adapun, Ryan buka suara soal alasan dirinya kehilangan hasrat seksual. Ia terpukul karena sang ibu dituding oleh Ricis soal dugaan mengambil hampers.

"Saya ingin membahas masalah nafkah batin. Yang pasti, saya menggauli secara halal istri saya dengan sebaik-baiknya walaupun dinilai banyak kurangnya, perlu diketahui dalam melakukan proses ini tentu harus dengan bahagia dan hati yang tenang sedangkan saya selalu dalam keadaan tertekan dalam pernikahan ini," kata Ryan dalam klarifikasinya via YouTube. "Banyak hal-hal kecil yang tidak mau saya ungkap. Tapi ini harus dijelaskan kenapa saya merasa tertekan. Ibu saya pernah dibilang nyolong atau mencuri hampers semenjak acara Tedak Siten Moana. Ini semua terjadi karena kesalahpahaman saja."

Setelah penjelasan panjang, Ryan juga sudah ikhlas untuk tak bisa rujuk dengan Ricis. Ia saat ini berusaha menghormati Ricis sebagai ibu dari Moana.

"Saya minta maaf kalau saya bukan manusia yang sempurna, masih banyak kekurangan yang harus saya perbaiki. Tolong izinkan saya untuk bisa hidup dan bekerja dengan baik sehingga saya bisa memenuhi kewajiban saya untuk menafkahi anak saya Moana," ujar Ryan. "Kepada Ibu Icis, sekali lagi saya ucapkan terima kasih untuk selama ini. Terima kasih sudah menghadirkan Moana dalam hidup saya. InsyaAllah saya akan memenuhi amanah sebaik-baiknya untuk menjadi ayah. Dengan ini saya melepas cincin pernikahan kita dari jari saya sebagai bukti ikhlas melepaskanmu sebagai istri. Saya mohon maaf jika banyak salah kata dalam klarifikasi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait