Sarwendah Bak Tampar Nyinyiran Haters kala Kembali Pamer Wajah Baru
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Belakangan ini Sarwendah tampak rutin bagikan potret dirinya yang perlihatkan perkembangan wajah barunya usai melakukan operasi plastik. Kali ini, Sarwendah sekaligus isyaratkan beri tamparan ke haters.

WowKeren - Sebagian besar dari seorang selebriti dikenal kerap menjaga penampilannya. Bahkan mereka rela merogoh kocek dalam-dalam untuk mempercantik wajahnya, tak terkecuali penyanyi Sarwendah.

Sebelumnya diketahui Sarwendah telah melakukan oplas alias operasi plastik di sebuah rumah sakit di Korea. Lepas melakukan oplas, Sarwendah pun tampak rutin bagikan perkembangan perubahan pada wajahnya melalui sosial media.

Seperti yang terlihat baru-baru ini saat Sarwendah mengunggah foto cantik dirinya di Instagram Story. Namun pada unggahan ini, Sarwendah rupanya sekaligus isyaratkan beri tamparan ke haters.

Pasalnya, Sarwendah kerap dapatkan nyinyiran lantaran perubahan wajahnya yang memang belum terlihat sempurna. Ia sempat disebut mirip Lucinta Luna hingga pedangdut Inul Daratista. “Hari ke-13 setelah tindakan. Sengaja tulisan digedein supaya orang bisa baca kalau ini belum sampai 2 minggu dan pemulihan itu di 3-6bln maximal [sic!],” tulis Sarwendah.

Photo-INFO

Instagram Story-Sarwendah Bak Tampar Nyinyiran Haters


Gak ada yang instan dan semua orang punya pilihan masing2, selama pakai duit sendiri dan gak nyusahin orang lain kenapa tidak. Ingat kita tidak bisa selalu menyenangkan orang dan bukan tanggung jawab kita juga, have a nice day [sic!],” lanjutnya.

Sementara itu, ditelisik dari postingan terbaru di feed Instagram miliknya beberapa netizen tetap berikan dukungan untuk Sarwendah. Di sisi lain, istri dari Ruben Onsu tersebut selipkan pula kalimat bijak dalam postingannya.

Berjuanglah keras dalam kesunyian, dan biarkan kesuksesan kita menggema ke seluruh dunia,” bunyi caption dari unggahan Sarwendah.

Semangat Bunda❤️. Berjuang dengan mengadalkan Tuhan Yesus. Berkat dan damai sejahtera. LUV YOU BUNDA🙌 [sic!],” komentar seorang netter. “Semangat bunda jgn biarkan orang2 yg tdk mau diajak happy mengganggu hidup[sic!],” timpal yang lain. “Dgn rumah baru dan keluarga utuh kembali semangat menjalani hidup semangat ya bund [sic!],” sahut lainnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait