Nasib Sandra Dewi Diduga Mirip Syahrini usai Fakta Suami Tak Punya Jet Pribadi Terbongkar
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Sandra Dewi jadi sorotan setelah Kejagung membenarkan jika Harvey Moeis tak punya jet pribadi. Sandra pun disentil karena seolah membangun imej bahwa Harvey punya jet pribadi.

WowKeren - Kejagung mengungkap fakta mengejutkan soal status jet pribadi yang kabarnya milik suami Sandra Dewi, Harvey Moeis. Setelah ditelusuri, terkuak jika pengusaha yang jadi tersangka kasus dugaan korupsi dan pencucian uang bisnis timah tersebut tak punya jet pribadi.

"Iya (Harvey Moeis tak punya jet pribadi) sesuai hasil penelusuran asset dan sesuai manifest yang ada," kata Kapuspemkum Kejagung, Harli Siregar. "Kecuali dalam perjalanannya ditemukan bukti-bukti lain yang bisa mengaitkan kepada yang bersangkutan, dan penyidik tentu akan terus melakukan pendalamannya."

Instagram

Nasib Sandra Dewi Diduga Mirip Syahrini

Setelah kabar itu terungkap, netter menyamakan Sandra Dewi dengan seseorang diduga Syahrini. Rupanya, Sandra bak senasib dengan Syahrini yang dulu diduga mengaku-ngaku punya jet pribadi. Kala itu, Syahrini sempat disindir netter lantaran pamer pesawat pribadi dengan logo SYR hingga dikira miliknya sendiri. Namun, terkuak jika Syahrini sebenarnya hanya menyewa jet mewah tersebut.


"Mgkn kemarin di blg kado ultah biar terlihat wah,,kan sama2 kek artis2 lain nya.... blg ini itu pdhl endorse,,sama kek tetanggan mindanu, di stikerin tau tau punya om pulo," ujar netter. "Wkwkwkwk.. Kalo tetangga sih emang HALU akut, mobil sport juga pinjem di stikerin," sentil netter.

Namun, ada pula pihak yang menduga jika Harvey sengaja tak mengatasnamakan jet pribadi itu agar tak disita Kejagung. Netter pun tetap menuntut agar Harvey dimiskinkan.

"Eeehh jng salah, jng mudah tertipu nanti pada banyak yg berasumsi begini akhirnya lolos tuh jet. Padahal dia uda pake nama orang lain," seru netter. "Antara takut di sitaa, atau pake nama orang lain,, karena para PEJABAT biasanya gt, kalo money laundry atau korup, pinjem nama siapa ajah yg dia percaya atau perusahaan.. 😂😂," tutur yang lainnya. "Miskinkna maling ini," seru netter.

Sebelumnya, pengacara Harvey, Harris Arthur, menyebut jika jet pribadi itu hanya sewaan. Karena itu, tak mungkin jika jet pribadi itu disita Kejagung.

"Kita harus mengedepankan azas praduga tak bersalah, jadi tidak bisa dikatakan beliau terlibat korupsi. Masih diduga," tegas Harris. "Nanti kita tunggu di persidangan, apakah beliau terlibat atau tidak. Selama persidangan belum berlangsung, belum ada keputusan final, itu fitnah. Jet pribadi itu nggak ada. Saya kira Kejagung udah tahu itu nggak ada. Itu barang sewaan itu, nggak ada. Nggak ada jet pribadi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait