Raffi Ahmad dan Jeje Govinda Ramai Diperbincangkan Kala Hibur Warga Lewat Gebrakan Tak Terduga
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad dan Jeje Govinda ramai jadi perbincangan kala video sat blusukan ke warga viral di sosial media. Keduanya pun lakukan gebrakan tak terduga kala hibur para warga. Seperti apa?

WowKeren - Nama Raffi Ahmad tak ada hentinya mentereng di berbagai media pemberitaan. Kehidupannya nyaris selalu menarik perhatian. Terlebih belakangan ini kala ia berikan dukungan penuh terhadap adik iparnya, Jeje Govinda untuk maju Pilkada Bandung Barat.

Tak main-main, Raffi yang ikut serta mempromosikan Jeje tak segan untuk terjun langsung blusukan ke daerah-daerah di Bandung Barat. Pada momen tersebut, banyak hal yang mencuri perhatian termasuk saat Raffi dan Jeje hibur warga.

Keduanya rupanya memiliki cara tak terduga saat hibur warga yakni dengan memimpin senam para ibu-ibu. Raffi dan Jeje berdiri di depan didampingi dua instruktur senam.

Warga pun tampak antusias ikuti gerakan Raffi dan Jeje. Suami dari Nagita Slavina itu sendiri tampak lebih heboh goyangkan badan ikuti alunan musik.


Photo-INFO

Instagram-Raffi dan Jeje Hibur Warga saat Blusukan

Video yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Sayangnya, bukannya banjir dukungan aksi Raffi dan Jeje malah dinilai negatif. Beberapa dari mereka singgung pula permasalahan rumah tangga Jeje dengan Syahnaz Sadiqah yang beberapa waktu silam sempat menghebohkan publik.

โ€Jeje๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚istrinya aja kgk bisa diurus apalagi mah ngurusin warga yang byk ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜„ bnr2 lucu [sic!],โ€ komentar seorang netter. โ€œJadi apa bandung barat kalo bupatinya ngurus keluarga aja gak bisa. Emang negara ini negara coba coba?? Gak punya ilmu sm pengalaman mau mimpin jutaan orang, miris [sic!],โ€ sambung yang lain. โ€œKk ipar yg baik lagi nyariin kerja buat adik2nya๐Ÿ˜‚ [sic!]โ€ sindir lainnya.

โ€Namanya jg lg nyari muka dan nyari suara, pas udh kepilihmah yg diurusin mah proyek๐Ÿ˜‚ [sic!],โ€ celetuk yang lain. โ€œSsiapa aja yang lagi butuh exposure tinggal nempel RANS [sic1],โ€ tambah lainnya. โ€œDia nyalon jd pejabat tp pas sosialisasi yg ngomong Rapiah Mulu..dianya cm cengengesan aja.coba pidato dong akh..yg mo nyalon siapa yg ngomong Mulu Abang iparnya.lah dia mah tanpa rapiah kgk ada yg knl jg kalii..apa yg mo diarepin dr pemimpin kyk gini,mimpin klrg sndr aja gk bs,bininya Ampe dpt julukan duta gojek,duta emot sekebon๐Ÿ˜‚ [sic!]," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait