Ayu Ting Ting Pamer Tawa Berkelas usai Didesak Minta Maaf pada Nagita Slavina
Instagram/ayutingting92/raffinagita
Selebriti

Ayu Ting Ting didesak meminta maaf pada Nagita Slavina terkait isu masa lalu dengan Raffi Ahmad. Di sisi lain, Ayu pamer konten dirinya yang sedang tertawa dengan beragam style hingga menuai simpati.

WowKeren - Ayu Ting Ting memperlihatkan ketegaran usai putus dan batal nikah dari Muhammad Fardhana. Ia tetap tersenyum meski momen kandasnya hubungan asmara diisukan sebagai karma atas perlakuannya pada istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina.

Alih-alih emosi ataupun sedih, Ayu malah mengunggah video lucu. Dalam video itu, Ayu kolabs bareng Jirayut sembari pamer tawa berkelas. Tak cuma itu, Ayu juga tampak kocak kala meniru gaya ketawa ala penonton acara TV hingga cara tertawa ngok-ngok.

"Kalian tim ketawa yg mane nih warga?" tanya Ayu ke para fans. Tak lama, postingan Ayu ini banjir dukungan fans. Tak sedikit yang kagum karena Ayu tetap berusaha menghibur banyak orang setelah kisah cintanya kandas.

"Hebat kamu tuh udah diterpa angin kencang kamu masih bisa ketawa dan menjawab pertanyaan wartawan dengan elegan 🔥😍," puji fans. "Habis sedih lihat berita putus tunangan😢 sekarang malah dibikin ketawa😂," kata fans lainnya. "Terimakasih telah menjadi wanita kuat dan sabar sampai saat ini tetehku, ingatlah ujian tidak akan dititipkan ke teteh jika teteh tidak mampu menghadapinya. Allah uji karena Allah sayang teteh, insyaallah setelah badai yang terus menghampiri tidak lama lagi kebahagiaan yang teteh tunggu selama ini sudah amat dekat. Strong woman, stay strong, beautiful, don't let people's words hurt you, they don't know the facts of what happened. We are so PROUD of you and we will always LOVE and SUPPORT you teteh sayanggggg ❤️✨," ujar netter.

Instagram

Ayu Ting Ting Didesak Minta Maaf pada Nagita Slavina


Sebelumnya, kisah cinta Ayu dan Dhana yang kandas ini dikaitkan dengan masa lalu sang artis. Netter rupanya menyindir Ayu agar meminta maaf pada Gigi perihal isu masa lalu. Dulunya, Ayu sempat diterpa dugaan selingkuh dengan Raffi meski keduanya sudah menyangkal kabar miring itu.

"Kalau kali ini nggak jadi lagi, mending minta maaf sama Gigi deh, Yu. Kayaknya gagal mulu dah," kata netter via akun gosip. "Ide yang bagus, kita kan gak pernah tahu gimana yang kelihatan baik belum tentu gak pernah punya salah sama orang lain," kata netter lainnya.

Terkait masa lalu, Ayu juga pernah diduga menyumpahi pernikahan Gigi dan Raffi. Kala itu, Ayu menyindir keduanya norak karena pamer kemesraan sembari melontarkan ledekan.

"Norak lo laki bini, sok-sokan romantis lo kan. Entar lama-lama lo bubar," kata Ayu. Gigi kala itu sempat istigfar saat mendengar jawaban Ayu.

Di momen lainnya, Ayu juga pernah memperingatkan Raffi kala mengungkit kegagalan pernikahannya dengan Enji Baskoro. Ayu yang gusar mengungkap pernyataan menohok. "Kamu jangan suka ngomong sembarangan ya, siapa tahu nanti perkawinan kamu cuma sebentar," kata Ayu pada Raffi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait