Sarwendah Pakai Lemak Paha untuk Oplas usai Wajah Disebut Mirip Inul dan Lucinta Luna
Instagram/sarwendah29/inul.d/lucintaluna_manjal
Selebriti

Sarwendah kena julid netizen soal wajahnya sesudah oplas. Istri Ruben Onsu ini pun blak-blakan soal memakai lemak paha untuk mempermak wajahnya agar terlihat lebih fresh.

WowKeren - Sarwendah kembali membahas pengalamannya menjalani operasi plastik di Korea Selatan meski disebut mirip Inul Daratista dan Lucinta Luna. Dibeberkan Wendah, ia ingin wajahnya tak lagi celong dan menambahkan lemak di bagian paha.

"Nah jadikan kalau misalnya dilihat ini kan make up, kalau di-make up itu bawah mata aku celong. Itu kayak mata panda hitam banget, kalau aku syuting mau di-make up pakai cover apa pun namanya tekstur celong itu nggak bakal bisa hilang," ungkap Sarwendah di kawasan Transmedia, Jakarta Selatan, Selasa (2/7/2024). "Aku sudah tanya dokter juga kalau nggak pakai non-surgery, nggak operasi gimana? Katanya difiller. Difiller itu kalau di bawah mata kan kalau tipis juga kelihatannya jendol-jendol. Akhirnya aku pindahin lemak dari badan aku."

Awalnya, Wendah mengusulkan untuk mengambil lemak di perut. Namun, Wendah ternyata tak memiliki lemak perut. Dokter akhirnya memakai lemak di paha milik ibu tiga anak ini. Dokter juga menyarankan agar Wendah tak melakukan diet agar lemak di tubuhnya tak habis.


"Akhirnya dokternya nyari, nggak bisa dari lemak orang. 'Dok perut,' aku bilang biasa kalau cewek kan ya. Ternyata nggak ada (lemak). Akhirnya lemak dari paha dipindahin ke sini (muka). Justru ini ambil dari 3 bagian (di badan) karena nggak cukup. Emang koreksi lemak satu muka langsung diisiin," kata Wendah. "Posisinya kalau kita diet lagi lemaknya lama-lama habis. Makanya sama dokter nggak boleh diet."

Tak cuma itu, Wendah juga membeberkan jika ia tak menerima endorse dan memakai biaya sendiri. Istri Ruben Onsu ini menyadari jika ia sebenarnya sempat tergiur ketika ditawari pihak rumah sakit tempatnya menjalani oplas.

"Jujur kalau yang nawarin endorse pasti banyak bangat sih nggak memungkiri itu, tapi kalau yang ini aku bayar kok nggak endorse "Ya siapa sih yang nggak tergiur sama endorse ya pasti ada, tapi kalau dari hasil keringat sendiri rasanya lebih yakin gitu."

Wendah juga mengaku mendapat potongan terkait biaya operasi tersebut. Meski begitu, ia tak mengungkap nominal pasti dari total biaya yang ia keluarkan untuk mempermak wajahnya tersebut. "Ya karena dia tahu kan aku tuh artis jadi dikasih diskon tapi nggak banyak juga diskonnya," kata Wendah.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait