Tabiat Aaliyah Massaid Mirip Istri Denny Sumargo usai Thariq Spill Act of Service Calon Istri
Instagram/aaliyah.massaid/oliviasumargo
Selebriti

Thariq Halilintar membeberkan soal act of service Aaliyah Massaid yang total dan membuatnya serius mengajak menikah. Di sisi lain, Denny Sumargo menilai tabiat Aaliyah itu sangat mirip dengan karakter istrinya, Olivia Allan.

WowKeren - Thariq Halilintar buka-bukaan soal hal yang membuatnya serius melamar Aaliyah Massaid dan ingin mengajak menikah. Ia jatuh cinta pada sikap Aaliyah yang bertahan bersamanya meski sempat dihujat banyak pihak.

"Gua bucin sih lumayan. Bucin tertinggi ketika lu mau ngelamar orang. Setelah gua ngerasain sendiri, itu yang paling bucin. Walau belum menikah, rasanya kayak wah, ada rasa senang banget sudah sampai di titik terbaik, ada rasa takut gagal, tapi semua takdir Allah," kata Thariq di podcast Denny Sumargo. "Aku pengen jadi cinta terakhirnya (Aaliyah). First impression, dia cewek yang mandiri, yang udah dewasa sebelum umurnya. Ketika gua ngajakin ngobrol apa, dia mengerti dengan apapun yang gua bahas. Cara dia menyampaikan sesuatu udah tertata, teratur. Ini orang sudah ditatar abis sama kehidupan."

Thariq juga terkesan ketika Aaliyah sangat perhatian padanya meski dihujat netizen. Act of service Aaliyah ini membuat Densu jadi teringat karakter sang istri, Olivia Allan, yang dinilai mirip.


"Momen (bersama Aaliyah) kayak udah diset sama Tuhan untuk berjalan. Tapi, sesuai ekspektasi gua, Aaliyah dihujat habis-habisan, trauma-trauma dia, dikorek, dikuliti abis. Gua gak enak banget bang. Gua ngerasa dia gak bakal mau ketemu gua lagi," kata Thariq. "Yang bikin serem ngebahas keluarga, itu yang bikin gua malu ketemu keluarganya. Keluarganya baik banget. Jadi akhirnya dia tetap mau ketemu gua. Terus kita ngobrolin itu, dia bilang nggak papa, udah biasa. Nggak jadi drama. Ketika dia udah diserang, kok nerima kekurangan itu. Yang bikin gua ngerasa wah, gua balik (dari luar kota), udah disiapin makanan, diantar makanan ke rumah. Dikasih vitamin."

"Act of service berarti. Kayak ce Oliv, dia ngurusin gua," kata Densu. "Itu yang bikin gua jatuh cinta," kata Thariq.

"Itu katanya dicomblangin El (El Rumi)," kata Densu. "Nggak dicomblangin, tapi dibawa ke acara sama El. Gua udah kenal, kan sahabatnya kak Aurel Hermansyah. Tapi pas malam itu dia lebih menawan pada saat itu," kata Thariq. "Tapi lu udah move on?" kata Densu. "Setelah kegagalan-kegagalan sebelumnya, kayaknya untuk dekat sama gue agak sulit, kayaknya kasihan, teman gua aja yang cewek gitu, ketika dekat, foto bareng sama gue benar-benar abis. Mau dihujat, mau diapain, kasihan ceweknya. Gua pada saat itu habis dihujat setiap hari, keluarga juga abislah, mungkin kayak trauma. Terus gua ketemu Aaliyah. Saat itu nggak ngerasa ada trauma, gua cuma mau say hi, terus apa kabar, ngobrol," kata Thariq.

Mantap dengan Aaliyah, Thariq pun kini bertekad untuk menikahi tunangannya itu. Ia pun sempat mengungkap doa untuk dirinya dan Aaliyah ketika umrah di Tanah Suci.

"Doanya biar gua sama Tuhan yang tahu," kata Thariq. "Tapi arahnya ke situ, keputusan yang gua ambil, tolong tuntun aku, bimbing aku. Pas pulang gua lega, pokoknya harus nikahi dia (Aaliyah). Gua bisa menjadi diri gua yang sepenuhnya bareng dia. Itu yang paling mahal."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait