Deddy Corbuzier Spill Opini Ngeri Orang Korea soal Cewek Indo Halu Gila K-Pop bak Tsunami Fakta
Instagram/daggy_94
Selebriti

Deddy Corbuzier mengundang Daggy, konten kreator Korea Selatan, di podcast pada 3 Juli. Deddy dan Daggy rupanya membahas tentang opini orang Korea Selatan yang terkesan merendahkan cewek Indo penggila K-Pop.

WowKeren - Deddy Corbuzier kembali bikin geger di podcast terbarunya. Kali ini, Deddy mengangkat tema tentang cewek Indo penggila K-Pop dan mengundang konten kreator Korea Selatan, Daggy.

"Pendengar podcast ini yang tergila-gila Korea akan bete mendengar ini karena Daggy menurut gua satu-satunya orang Korea yang nyoba untuk menyuarakan sesuatu yang berbeda dan dia bilang dia jujur," kata Deddy. "Pertama Daggy mengatakan jangan percaya kalau ada influencer Korea datang bilang, 'Aku cinta Indonesia'."

Daggy lantas membeberkan tabiat orang Korea yang di depan mengaku cinta Indonesia. Nyatanya, orang-orang itu justru terkesan merendahkan Indonesia. Bahkan Daggy mengisyaratkan jika orang-orang di negaranya yang ke Indonesia itu malah terkesan menganggap wanita Indonesia murahan hingga mau ditiduri.

"Mereka di belakang tidak hormat agama dan rasis, mereka share info tentang pel*c*r, karaoke," kata Daggy. "Mungkin tidak semua, tapi ada (influencer orang Korea), di depan dia cinta Indonesia, di belakang, dia rusak nama Indonesia. Kenapa orang Korea rasis, karena di Korea hanya ada orang Korea, kami tidak punya edukasi tentang negara lain, budaya negara lain."

Deddy juga menanyai pendapat Daggy soal orang Indonesia yang menggilai K-Pop. Menariknya, Daggy juga tak paham penyebab orang Indonesia tergila-gila K-Pop.


"Saya tidak tahu kenapa mereka tergila-gila K-Pop. Masalah itu sangat besar, tidak hanya tentang K-Pop. Mereka pikir semua orang seperti K-Pop Idol atau aktor di drakor. Mereka pikir semua cowok Korea bagus, itu yang salah," kata Daggy. "Mereka selalu cari cowok Korea, walau kepribadiannya jelek, nggak papa. Gila sekali."

"Benar nggak, banyak wanita Indonesia yang rela tidur sama cowok Korea?" tanya Deddy. "Benar ada banyak cerita seperti itu. Banyak orang asing akan pikir, wanita Indonesia gampang seks, mau (jadi pel*c*r gratis). Ada cerita, orang Korea post, 'Aku akan pulang ke Korea, istriku menungguku. Tapi ada dua pacarku (orang Indonesia) dan mereka hamil. Aku gimana?' Saya lihat di restoran Korea, banyak cowok Korea (di Indonesia) yang sudah tua dan jelek, bawa cewek Indonesia yang sangat muda dan cantik," kata Daggy. </p>

"Jadi apa yang kita lihat di K-Drama, itu dibuat (rekayasa)," kata Deddy. "Iya, benar, mereka jual halu, saya mau bawa mereka ke fakta, dunia nyata, karena itu saya mau pinjam suara anda. Mereka (cewek-cewek) tidak punya kehidupan sendiri, di otak mereka hanya ada K-Pop, drama, mereka tidak hidup di dunia nyata. Cewek yang gila K-Pop merusak negara Indonesia. Jika cuma dengar lagu diam-diam, tidak apa-apa. Saya ingin tinggal di Indonesia sampai mati karena itu saya mau Indonesia jadi lebih baik," kata Daggy.

Usai podcast, Daggy pun mengunggah foto bareng Deddy. "Terima kasih om Deddy untuk pinjam suara! Aku mau tinggal di Indonesia. Di Indonesia banyak sampah dari Korea. Karena itu aku mau beberisih rumahku. Dan om Deddy bantu saya. Terima kasih sir," ujar Daggy.

"Bro memberikan tsunami fakta🔥🗣️🗣️🗣️🦅🦅🦅🦅🦅🦅🇮🇩🇮🇩🇮🇩☕☕☕☕☕," kata netter. "Mantapp, jangan pernah berhenti untuk menjadi orang yg jujur bro🔥," tutru netter. "Intinya, sukai sewajarnya jangan sampai harga dirimu jatuh dan di rendahin sama orang luar," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait