Detik-Detik Denny Sumargo Terharu Lihat Kondisi Calon Bayi saat Temani Istri Periksa Kehamilan
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo tak kuasa menahan haru kala melihat hasil USG dan diberitahu dokter terkait kondisi calon bayinya dan Olivia Allan. Ia juga memberikan pujian pada sang istri yang tegar menjalani kehamilannya.

WowKeren - Denny Sumargo dikenal sebagai sosok yang kocak dan kerap mengundang gelak tawa. Namun, terkuak sisi mellow Densu kala menemani sang istri, Olivia Allan, untuk periksa kehamilan.

Bak suami siaga, Densu tampak perhatian kala membelai kepala Olivia yang berbaring di tempat tidur pasien saat pemeriksaan kehamilannya. Densu juga tampak berkaca-kaca menahan haru ketika melihat hasil USG calon bayinya. Pihak dokter pun mengungkap jika calon anak pertama Densu dan Oliv ini dalam keadaan sehat walafiat.

Hari ini kita kontrol ke sekian kalinya jadi cek pemeriksaan antenatal rutin, nah tadi sudah sampai di usia kehamilan 33 minggu 3 hari," kata sang dokter. "Di cek ukuran kepala, ukuran badan, ukuran kaki, dan beratnya sudah sekitar 2,195 kg. Posisi bayi bagus, karena posisi kepala di bawah."

Denny pun mengucap syukur atas kondisi calon anaknya dan Oliv. Tak cuma itu, ia juga menyemangati Oliv yang tangguh menjaga kehamilan setelah sempat mengalami keguguran.


"Overall sih positif ya, buat saya sudah satu hal yang saya sangat bersyukur," kata Denny. "Bangga sama Oliv, bisa menjalani ke titik seperti ini dengan beberapa kali kegagalan itu nggak mudah untuk setiap wanita."

Densu dan Oliv juga sempat cerita pengalaman mereka ketika mencoba program momongan di luar negeri. Meski gagal, keduanya tetap bersikap positif dan berusaha hingga akhirnya Oliv berhasil hamil ketika program di Indonesia.

Sementara itu, video Densu menemani Oliv ini menuai reaksi haru fans. "Lancar2 oliv.. sehat ibu dan bayinya sampai persalinan.. ikut happy liatnya," kata netter. "Selamat sampai hari lahiran.. Semangat happy couple. jesus bless both of u @oliviasumargo @sumargodenny," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, Densu mengungkap jika Oliv diprediksi akan melahirkan sekitar pertengahan Juli. Densu memohon doa agar persalinan Oliv berjalan lancar.

"Istri gue kalau menurut perkiraan dokter itu akan melahirkan pada pertengahan Juli 2024," kata Densu. "Doakan ya, soalnya enggak lama lagi melahirkan. Deg-degan gue."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait