Seolhyun Curhat Belikan Ortu AC, Jimin cs Malah Kena Sindir Netter
Selebriti

Curhatan Seolhyun soal berbagi bayaran dengan member AOA yang lain ditanggapi komentar ini oleh netter.

WowKeren - Seolhyun menjadi bintang tamu di acara "Please Take Care of My Refrigerator" episode Senin (2/1). Ia pun berbagi cerita soal popularitasnya yang paling melejit diantara member AOA yang lain.

Popularitas Seolhyun membuatnya digaet menjadi bintang iklan hingga 20 brand. Namun terungkap bahwa bayaran iklan yang didapatnya harus dibagi rata dengan Jimin cs.

Selain itu, Seolhyun juga membocorkan barang apa yang ia belikan untuk orangtuanya setelah dibayar untuk pertama kali. "Aku mendapat bayaran pertama setelah tiga tahun. Aku membelikan AC untuk keluargaku dan tas untuk orangtuaku," tutur Seolhyun.


Curhatan Seolhyun ini tentu saja kembali menuai simpati dari netter. Namun kini ditambah komentar bernada sindirian untuk member AOA yang lain. Netter menganggap member yang lain hanya kebagian enaknya saja meski tak bekerja sekeras Seolhyun. Ditambah lagi selama ini Seolhyun kerap menuai kritik hingga hujatan atas apa yang dilakukannya.

"Kalau nggak berbagi bayaran dengan member yang lain, pasti dia bisa membelikan orangtuanya rumah," komentar salah satu netter. "Member AOA yang lain nggak perlu kerja keras karena sudah dapat uang dari Seolhyun, aku iri," tambah netter lain. "Member yang lain kecuali Choa sering-sering pijatin Seolhyun ya," pungkas lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait