'Pangako Sayo' Sudah Tayang, Fans Geram 'On the Wings of Love' Masih Diliburkan
TV

Bete serial kesayangan tak kunjung tayang, fans 'OTWOL' tulis kritikan ini.

WowKeren - Serial Filipina "Pangako Sayo" dan "On the Wings of Love" (OTWOL) belakangan menjadi tontonan baru bagi pemirsa Tanah Air. Sayang, beberapa waktu lalu penggemar tidak bisa menyaksikan dua serial ini lantaran diliburkan MNCTV.

Tapi, "Pangako Sayo" akhirnya sudah mulai tayang lagi pada Senin (2/1). Sedangkan "OTWOL" masih libur dan akan tayang lagi hari ini, Selasa (3/1). Keputusan ini rupanya mendapat protes dari sejumlah netter.

Penggemar "OTWOL" rupanya mulai geram lantaran serial kesayangan mereka sering diliburkan. Ditambah lagi jam tayang serial James Reid itu lebih singkat dibandingkan "Pangako Sayo".


"Malam ini gak tayang juga maksdunya min? Waah cari huru hara ini mimin," tulis netter ini di Instagram officialmnctv. "Kenapa gk tayang mulu, kan yg lain juga nunggu buat nonton padahal kan itu lagi seru serunya @officialmnctv," seru lainnya. "Ahh libur mulu...bkin bt," ujar yang lain.

Sementara itu, sejumlah netter meminta MNCTV untuk menambah jam tayang "OTWOL" sebagai ganti rugi. "Ganti rugi 2 jam tanpa jeda iklan ya min @officialmnctv," celetuk netter ini. "Besok 2 jam tanpa jeda iklan fix harus di laksanain udh 3 hari gk tayang nih," sambung yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel