Sukses Tembus Chart Billboard, Black Pink Justru Tak Minat Debut di Amerika?
Musik

Ini jawaban tegas Black Pink saat ditanya kemungkinan mereka debut di Amerika.

WowKeren - Black Pink saat ini tengah menikmati kesuksesan comeback mereka dengan lagu terbaru "DDU-DU DDU-DU" di dalam dan luar negeri. Setelah title track dari mini album "Square Up" itu menempati posisi ke-55 di chart Billboard Hot 100, banyak yang bertanya-tanya prestasi apa lagi yang bakal diraih Black Pink.

Black Pink membagikan pemikiran mereka tentang comeback dan pencapaian terbaru lewat wawancara dengan OSEN. Grup beranggotakan 4 orang itu mengaku tak memiliki gol spesifik.

"Kami tidak memiliki gol spesifik," ungkap Jisoo. "Kalau kami menetapkan gol dan kami mencapainya, aku rasa kami mungkin berpikir. 'Apa yang kita lakukan sekarang?'. Menurutku lebih baik bekerja keras setiap detik daripada dibuat bingung."

"Hanya fakta bahwa kami merilis album mini membuatku bahagia setiap hari," tambah Jennie. "Aku membayangkan masa depan yang lebih besar, tapi aku bekerja keras untuk tidak melewatkan apa yang ada di depan kami. Kami akan memulai tur kami di Jepang dan itu adalah salah satu hal yang aku impikan. Salah satu hal di daftar keinginanku yang menjadi kenyataan."


Dengan keberhasilan Black Pink baru-baru ini serta minat yang ditunjukkan fans luar negeri, banyak yang bertanya-tanya tentang kemungkinan debut Black Pink di Amerika. "Kami tidak debut dengan niat untuk memasuki pasar Amerika," jawab Jisoo. "Terlepas apakah kami debut di Amerika atau tidak, kami tetap akan bekerja keras untuk promosi seperti yang kami lakukan sekarang."

"Menurutku memasuki pasar Amerika akan terjadi secara alami seperti bagaimana air mengalir," lanjut member tertua Black Pink itu. "Tentu saja, kami akan senang jika kami debut diu Amerika, tapi kami berusaha untuk tidak terlalu memikirkannya. Kami senang ketika kami menerima banyak peluang bagus tapi saat ini, fokus pada promosi kami di Korea adalah yang utama."

"Kami tidak dapat melewatkan hadiah ini," imbuh Jennie. "Daripada bersemangat memikirkan masa depan, aku ingin mencoba yang terbaik untuk aktivitas promosi album ini. Tujuanku adalah mencapai hal-hal di depanku satu demi satu."



(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait