Sempat Dibantah, Seventeen Bocorkan Segera Comeback Lewat Teaser Keren Ini
Musik

Intip juga jadwal konser Seventeen di Indonesia berikut ini.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk fans setia Seventeen (II). Pasalnya boy grup yang digawangi oleh Mingyu cs itu bakal segera comeback merilis album baru di Korea Selatan.

Agensi Seventeen beberapa waktu sebelumnya memang sempat membantah kabar comeback Woozi cs. Mereka mengungkap jika Seventeen masih disibukkan dengan debut Jepang dan akan fokus beraktifitas di negeri Sakura tersebut.

Namun usai promosi debut Jepang rampung, Seventeen pun langsung tancap gas mengumumkan comeback di Korea. Vernon cs bahkan langsung merilis teaser comeback perdananya.

Dalam teaser itu, Seventeen mengumumkan akan menghadirkan mini album kelima bertajuk "You Make My Day". Album itu dijadwalkan bakal rilis pada 16 Juli mendatang.


Seventeen sendiri terakhir comeback pada 5 Februari lalu dengan album "Director's Cut" dan title track "Thanks". S.Coups pun langsung menerima banyak cinta dari lagu yang dibuat untuk fans setia mereka tersebut.

Sementara itu, Seventeen saat ini juga tengah disibukkan dengan konser dunia "Ideal Cut". Jeonghan dijadwalkan menggelar konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD), City Hall 3A, Tangerang pada 16 September mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait