Begini Reaksi Putra Eko Patrio Usai Disebut Mirip Bule Hingga Dikira Pembalap MotoGP
Instagram/ekopatriosuper
Selebriti

Putra Eko Patrio, Cannavaro Adrevi Putra Purnomo mendadak menjadi sorotan karena penampilannya yang mirip bule hingga dikira pembalap. Eko pun menyampaikan pesan ini dari Cannvaro.

WowKeren - Eko Patrio menjadi salah satu artis yang menghadiri pagelaran ajang balap motor kelas dunia MotoGP 2022 di Mandalika. Tak hanya sendiri, Eko Patrio diketahui bersama sang putra tercinta, Cannavaro Adrevi Putra Purnomo.

Melalui akun Instagram pribadi, Eko Patrio membagikan momen saat menghadiri pagelaran MotoGP tersebut. Putra Eko Patrio pun langsung mendapat sorotan lebih. Remaja kelahiran 2006 ini begitu tampan dengan memakai baju seragam putih Moto GP dan rambut gondrong

"Udah diseragamin bajunya, tapi koq mukanya tetep beda yah…salahnya dimana @canavaroekopatrio #mandalika #motogp," tulis Eko Patrio di Instagram, Minggu (20/3).

Para netizen pun langsung memberikan tanggapan terkait postingan itu. Banyak yang merasa pangling dengan penampilan Cannavaro. Bahkan ada yang mengira ia adalah pembalap.


Beberapa warganet juga menyebut jika remaja berusia 16 tahun itu mirip dengan Marc Marquez. Hal itu lantaran Cannavaro Adrevi Putra Purnomo ini memiliki paras bule dan rambut gondrong.

"Anak ganteng...kirain bp @ekopatriosuper ber photo sama pembalap MotoGP Marquez," komentar salah satu netter. "Masyallah ganteng banget anaknya," kata netter lain.

Penampilan ganteng Cannavaro pun berhasil mencuri perhatian media. Ada beberapa media yang memberitakan bahwa putra Eko Patrio itu terlihat mirip bule dan bahkan dikira pembalap.

Eko Patrio pun membagikan sejumlah tangkapan layar sejumlah media yang memberitakan penampilan sang putra. Eko pun mengungkapkan reaksi sang putra saat mengetahui hal ini. Cannvaro mengucapkan terima kasih atas pemberitaan tersebut.

"Dikirim sama temen-temen media, Thanks dari canavaro katanya @canavaroekopatrio @motogp #mandalika #motogp #viral," kata Eko Patrio pada hari ini, Selasa (22/3).

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait