Sikap Pevita Pearce Saat Penayangan 'Sri Asih' Diundur Bikin Sutradara Terharu
Instagram/pevpearce
Film

Sebelumnya, sutradara telah menyampaikan alasan penundaan perilisan 'Sri Asih'. Sang sutradara pun membeberkan reaksi para pemain, khususnya Pevita Pearce saat mengetahui hal tersebut.

WowKeren - Film kedua dari Jagat Sinema Bumilangit yakni "Sri Asih" sedianya dirilis pada 6 Oktober 2022 lalu. Namun dikarenakan suatu hal, sang sutradara yakni Upi mengumumkan penundaan penayangan "Sri Asih" hingga 17 November 2022.

Saat mengetahui "Sri Asih" ditunda, Upi mengaku mendapat semangat dari aktris cantik sekaligus pemain film tersebut, Pevita Pearce. Ia mengungkapkan semangat itu diberikan Pevita setelah Upi mengumumkan mengenai pengunduran jadwal tayang "Sri Asih".

"Pevita ngomong yang cukup membuat saya terharu karena dia bilang 'Mbak Upi, aku cuma mau bilang thank you so much sudah berjuang dan menjaga 'Sri Asih' hingga detik ini, thank you so much dan tetap semangat'," ujar Upi dalam keterangannya melalui Twitter Space, dilihat Rabu (19/10).


Lebih lanjut, Upi menerangkan selain Pevita, hampir semua pemain juga memberikan semangat kepadanya. Menurutnya, hal ini dikarenakan para pemain mengerti dan memahami alasan di balik pengunduran jadwal tayang "Sri Asih".

Upi lantas kembali menyampaikan alasannya menunda penayangan "Sri Asih" di 6 Oktober 2022 lantaran ingin memberikan hasil maksimal dalam filmnya agar penonton, terutama pecinta film superhero tidak merasa kecewa. "Kalau saat ini ada yang kecewa (karena penundaan), gue berharap mereka kecewa, tapi tetap memberikan kepercayaan untuk film ini," tutur Upi.

Upi menerangkan bahwa genre seperti film "Sri Asih" memang masih jarang sekali diproduksi dalam perfilman Indonesia, maka dari itu seluruh tim produksi membutuhkan kerja keras yang lebih untuk bisa menyelesaikannya. "Mungkin baru beberapa tahun belakangan, jadi kita yang terlibat masih berproses, termasuk juga yang menyangkut teknis dan teknologi. Masih belajar dan berproses," ungkap Upi.

Meski begitu, Upi juga telah memastikan bahwa "Sri Asih" akan benar-benar dirilis pada 17 November 2022, dan tidak akan diundur lagi. Ia juga berharap meski sempat ditunda, namun nantinya pada saat "Sri Asih" dirilis, antusiasme masyarakat masih tetap tinggi.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait