Dapat Peran Antagonis, Lee Jong Suk Sebut Penampilannya di 'Decibel' sebagai Spoiler Besar
Film

Saat menghadiri konferensi pers film 'Decibel' pada Jumat (21/10), Lee Jong Suk membicarakan berbagai hal menarik soal perannya sebagai teroris. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Pada Jumat (21/10), tim produksi film "Decibel" menggelar konferensi pers di pintu masuk Lotte Cinema Kokuk University, Gwangjin, Seoul. Acara ini dihadiri oleh sutradara dan para pemeran utamanya, termasuk Lee Jong Suk.

Lee Jong Suk berperan sebagai kapten Angkatan Laut sekaligus teroris. Dia ingin menduduki pusat kota dengan mengandalkan bom khusus yang bisa meledak jika ada suara keras. Penampilannya dalam film ini menuai banyak antisipasi, sebab dia akan menunjukkan sisi barunya sebagai penjahat.

Selama konferensi pers, Lee Jong Suk berkata, "Karakterku bukan hanya seorang perancang bom, tapi juga seseorang yang memanggil Kim Rae Won. Dia tidak muncul sampai pertengahan film."


Lee Jong Suk kemudian mengungkapkan hal yang cukup menarik tentang penampilannya. "Aku tidak menyangka akan menghadiri pengarahan produksi ini karena dikatakan bahwa penampilanku sendiri adalah spoiler besar," ungkapnya.

Aktor kelahiran 1989 itu juga mengungkap sisi tersembunyi dari karakternya. Dia berbagi, "Karakter ini memiliki kesedihan di lubuk harinya. Dia sinis dan kehilangan emosi. Dia tampak seperti karakter yang terkompresi, jadi aku mencoba mengekspresikannya secara tiga dimensi."

Terakhir, Lee Jong Suk mengungkap bagaimana rasanya bekerjasama dengan Kim Rae Won. "Mungkin tidak ada satupun aktor seusiaku yang belum pernah melihat film Kim Rae Won sebelumnya. Itulah seberapa besar rasa hormat yang kumiliki untuknya," pungkasnya.

Sementara itu, "Decibel" turut dibintangi oleh Cha Eunwoo ASTRO. Syuting film ini berlangsung sejak 20 April 2021 hingga Agustus 2021, dan rencananya akan dirilis pada 16 November mendatang. Sebelum itu, pastikan untuk memantau update beritanya di WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait