Sifat Asli Byeon Woo Seok & Park Jung Woo Tertukar dari '20th Century Girl'
Film

Para pemeran film original Netflix '20th Century Girl' membeberkan mengenai perbedaan sifat asli dan pada karakter masing-masing, Byeon Woo Seok dan Park Jung Woo dinilai berbanding terbalik.

WowKeren - Para pemeran "20th Century Girl" membeberkan mengenai perbedaan sifat asli dan karakter yang mereka mainkan. Hal tersebut diungkapkan oleh Kim Yoo Jung, Byeon Woo Seok, Park Jung Woo, dan Roh Yoon Seo di konten YouTube The Swoon Netflix yang baru saja dirilis.

Para pemeran "20th Century Girl" sendiri melakukan permainan dengan menjawab segala pertanyaan berhubungan dengan film mereka. Pada pertanyaan sosok paling berbeda dari karakter, Kim Yoo Jung cs terlihat memiliki pendapat berbeda.

"Aku rasa ada banyak perbedaan dari Baek Hyun Jin dan Park Jung Woo, karena Hyun Jin itu..," ucap Kim Yoo Jung. "Populer," potong Byeon Woo Seok. "Kamu tidak bisa bilang begitu," protes Kim Yoo Jung.

"Aku berusaha tidak mengungkapkan itu," timpal Park Jung Woo pura-pura sedih. "Aku rasa kamu akan menutupinya," kata Byeon Woo Seok.


Pemeran "20th Century Girl" kemudian setuju bahwa karakter asli Park Jung Woo dan Byeon Woo Seok bak tertukar di film. Pasalnya, Park Jung Woo jauh lebih pendiam di kehidupan asli dan Byeon Woo Seok justru kocak.

"Hyun Jin adalah tipe yang berpikir dia akan bagus dalam hal apa pun, tapi Jung Woo tidak seperti itu. Dia lebih tenang dan pendiam. Aku rasa dia yang paling berbeda," beber Kim Yoo Jung. "Setuju," seru Byeon Woo Seok dan Park Jung Woo tersenyum mendengar pujian lawan mainnya itu. "Dia menyukainya," goda Roh Yoon Seo melihat Park Jung Woo tersenyum malu-malu.

"Woo Seok lebih ceria dan banyak bicara dibandingkan Woon Ho. Woon Ho kan lebih serius," beber Roh Yoon Seo. "Jadi aku tidak serius?" protes Byeon Woo Seok bercanda. "Aku rasa Woo Seok cukup berbeda dengan karakternya," lanjut Roh Yoon Seo.

"Woon Ho lebih sentimental tapi Woo Seok lebih cerah dan dinamis," jelas Park Jung Woo. "Apa kamu mau bilang Woo Seok lebih sembrono?" goda Kim Yoo Jung. "Bukan, bukan, bukan. Dia tidak sembrono, dia santai," beber Park Jung Woo panik. "Itu sama, kan?" goda Kim Yoo Jung kocak.

Kim Yoo Jung disebut yang paling mirip dengan karakternya di "20th Century Girl". Sedang, Roh Yoon Seo disebut tidak "lemot" seperti karakternya namun selebihnya cukup mirip.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait