Eunhyuk dan Ryeowook SuJu Klaim Punya Kontribusi dalam Suksesnya Debut SHINee
Musik

Saat Brian Fly to the Sky yang menjadi bintang tamu menyoroti bahwa SHINee dan Red Velvet tidak bisa makan lebih banyak setelah mereka, Eunhyuk dan Ryeowook tertawa dan setuju.

WowKeren - Pada 1 September, Eunhyuk dan Ryeowook Super Junior tampil sebagai DJ spesial dari "Cultwo Show" SBS PowerFM yang awalnya dibawakan oleh penyiar Kim Tae Gyun, yang sedang berlibur. Di sini, mereka dengan bercanda mengklaim punya kontribusi atas kesukesan debut SHINee.

Saat ditanya apakah SM masih membatasi anggaran makan artisnya di masa lalu, Eunhyuk membeberkan anekdot dari grup juniornya, SHINee. "Aku tidak tahu sekarang, tapi karena agensi punya lebih banyak uang untuk dibelanjakan saat ini, kami bahkan bisa makan hingga dua menu per orang," ujar sang idol.

Eunhyuk melanjutkan, "Aku bisa memesannya dengan bebas berapa pun harganya. Jadi kami akan memesan babi asam manis. Tapi member Super Junior kami akan memesan terlalu banyak. Itu berhenti lagi setelah kami. Itu berubah menjadi satu menu per orang."


Eunhyuk dan Ryeowook SuJu Klaim Punya Kontribusi dalam Suksesnya Debut SHINee Eunhyuk dan Ryeowook SuJu Klaim Punya Kontribusi dalam Suksesnya Debut SHINee

Saat Brian Fly to the Sky yang menjadi bintang tamu menyoroti bahwa SHINee dan Red Velvet tidak bisa makan lebih banyak setelah mereka, Eunhyuk dan Ryeowook tertawa dan setuju. "Mereka semua jadi kurus," ujar keduanya.

Namun, mereka memujinya dan menjelaskan bahwa hal itu berkontribusi terhadap kesuksesan debut SHINee dan berkata, "Makanya SHINee bisa debut. Makanya mereka boleh pakai skinny jeans. Kamilah yang membantu debut SHINee. Kalau mereka terus makan seperti itu, SHINee tidak akan debut. Kami mengaturnya dengan baik."

Hal ini merujuk pada bagaimana SHINee memicu tren skinny jeans di kalangan grup pria dan memulai diskusi tentang mematahkan stereotip gender di kancah K-pop. Grup tersebut sukses debut dengan lagu legendaris mereka, "Replay".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait