NCT 127 Dkk Sapa Fans Lewat Video Greeting 'SMTOWN' Jakarta, Satu Grup Dibilang Ngecer
Twitter/SMTOWNGLOBAL
Musik

Eunhyuk dan Donghae menyapa fans bersamaan sementara semua member yang lain melakukan greeting sendiri-sendiri, menunjukkan betapa sulit mempertemukan semua member di satu tempat.

WowKeren - Konser "SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @ JAKARTA" akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno pada 23 September mendatang. Jajaran idol SM Entertainment pun telah menyapa penggemar lewat video greeting yang dirilis SM di akun media sosial resmi mereka hari ini, Rabu (6/9).

NCT 127 membuka greeting dengan 8 member (minus Taeil NCT yang sedang cedera usai mengalami kecelakaan). Mereka mengungkapkan rasa tak sabar bertemu para penggemar di Indonesia lewat konser "SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @ JAKARTA".

Di sisi lain, member Super Junior menyampaikan greeting mereka secara terpisah. Eunhyuk dan Lee Donghae menyapa fans bersamaan sementara semua member yang lain melakukan greeting sendiri-sendiri, menunjukkan betapa sulit mempertemukan semua member di satu tempat.

Leeteuk menyapa dengan mengucapkan, "Aku rindu kalian semua" dalam bahasa Indonesia. Ryeowook berkata, "Aku harap banyak dari kalian yang datang dan membuat kenangan bersama" sementara Choi Siwon menambahkan bahwa tahun ini menandai 50 tahun hubungan diplomatik antara Indonesia dan Korea Selatan, jadi konser ini akan semakin bermakna.


NCT 127 Dkk Sapa Fans Lewat Video Greeting \'SMTOWN\' Jakarta, Satu Grup Dibilang Ngecer

Lucunya, para fans dan netizen menyoroti perbedaan video greeting Super Junior dengan grup SM lainnya. Mereka menertawakan fakta bahwa member Super Junior kelewat sibuk sampai-sampai sulit untuk mempertemukan mereka dan membuat video greeting bersama.

"Sibuk banget ya ju sampe greeting nya eceran begitu😭," tulis seorang pengguna Twitter. Yang lainnya menanggapi, "Ya wajar greeting eceran, lagi pada nyari duit pribadi buat bangun agensi baru 😂", "Ya begitulah Super Junior, heechul aja bilang terakhir ketemu full member 6 bulan yang lalu,, hmm,, bayangin aja deh kalo semua padet merayap schedule masing masing", "Sibuk sibuk tapi tetep ye ju aktifitas grup harus jalan."

Sementara itu, grup-grup SM Entertainment seperti TVXQ, Super Junior, Red Velvet, NCT 127, NCT DREAM, WayV, dan aespa akan tampil di konser "SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @ JAKARTA". Selain itu, akan ada penampilan dari boy grup baru RIIZE yang debut 4 September lalu dengan "Get A Guitar".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait