Usil, Super Junior Usir Member Yang Keluar SM Entertainment di Weverse Live Perdana
Facebook/superjunior
Musik

Super Junior menyapa para penggemar perdana melalui Weverse Live usai menggelar KCON Saudi Arabia kemarin, Minggu (9/10). Sempat bercanda terkait dengan perbedaan kontrak.

WowKeren - Super Junior kembali memperlihatkan sisi usilnya ke sesama member pada Weverse Live perdana yang dilakukan kemarin, Minggu (9/10). Mereka sempat mengusir member yang sudah keluar dari SM Entertainment ketika menyapa para penggemar.

Lee Donghae, Eunhyuk, dan Kyuhyun terungkap memutuskan hengkang dari SM Entertainment usai 17 tahun lamanya. Namun, ketiga idol tampan ini tetap akan aktif menjalani aktivitas grup bersama SM Entertainment.

"Permisi, tapi bukannya Eunhyuk-ssi harusnya gak muncul di live," goda Shindong. "Benarkah?...Apa aku gak boleh muncul kalau aku bukan orang SM?" protes Eunhyuk lalu Shindong tertawa.

"Maaf nih, tapi cuma ada satu orang dari SM," canda Shindong sembari merekam Choi Siwon dan disambut tawa member.

Super Junior membahas mengenai member yang sudah keluar SM Entertainment

Sumber: Weverse


Donghae, Eunhyuk, dan Kyuhyun setelahnya memastikan kalau mereka datang sebagai bagian dari SM ketika bersama dengan Super Junior. Mereka menjelaskan kalau telah membuat kontrak yang adil terkait karier grup dan solo. Grup generasi 2 ini seakan membuktikan kalau perbedaan agensi bukanlah masalah besar.

"Aku datang ke sini sebagai member SM hari ini," ungkap Eunhyuk. "Benar, kita sudah membuat kontrak secara adil," sahut Kyuhyun.

"Kita SM," protes Eunhyuk. "Kita semua adalah SM kalau kita bersama," lanjutnya.

Shindong kemudian membeberkan nama agensi baru dari member Super Junior. Donghae dan Eunhyuk mendirikan ODE Entertainment dan Kyuhyun bergabung ke Antenna.

"Sekarang, di sini ada 4 member SM, 2 ODE, 1 Antenna," jelas Shindong.

Sebelumnya, Kyuhyun telah menerangkan kalau Antenna mengizinkan penuh untuk tetap mengikuti semua jadwal Super Junior di SM. Ia menyebutkan kalau agensi barunya merawatnya dengan sangat baik.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait