Lama Hilang, Eunhyuk & Ryeowook Super Junior Kompak Buka Instagram Pribadi
Instagram/superjunior
Selebriti

Pada Senin, 9 September, Eunhyuk dan Ryeowook Super Junior akhirnya memutuskan untuk membuka akun Instagram pribadi mereka yang sudah lama dinantikan para penggemar.

WowKeren - Setelah lama hilang dari Instagram, Eunhyuk dan Ryeowook Super Junior kompak membuka akun pribadi hari ini, Senin, 9 Oktober. Momen ini tentu membuat para penggemar bahagia bukan main.

Eunhyuk menginformasikan mengenai akun Instagram pribadinya melalui Twitter. Ia menyebutkan kembali memainkan media sosial tersebut telah pada 2021 memutuskan untuk menghapus Instagram miliknya.

"Mari memulai Instagram lagi πŸ’™," kata idol tampan kelahiran tahun 1986 itu.

Eunhyuk Super Junior mengumumkan akun Instagram pribadinya

Sumber: Twitter

Pada potret perdananya, Eunhyuk memperlihatkan paras tampannya ketika melakukan mirror selfie. "RestartπŸ”₯," kata Eunhyuk.


Berbeda dari Eunhyuk, Ryeowook mengumumkan akun Instagram miliknya melalui DearU. Bubble. Ia juga langsung merilis foto selfie perdananya.

Ryeowook menjadi member pertama Super Junior yang mengikuti akun milik Eunhyuk. Sedang, Eunhyuk masih mempertahankan following 0.

Keputusan Ryeowook membuat akun Instagram disambut terharu oleh para penggemar. Pasalnya, ia sempat bercerita takut untuk membuat media sosial karena takut terluka karena komentar miring.

Potret pertama yang dibagikan oleh Eunhyuk dan Ryeowook di Instagram masing-masing dibanjiri komentar manis para penggemar. ELF, penggemar Super Junior mengharapkan keduanya akan bersenang-senang di akun media sosial baru mereka.

"AAAAAAAAAAA EUNHYUK COMEBACKK!!!! WELCOME!!😍😍😍😍," seru salah seorang penggemar. "Aku sangat merindukanmu... aku bersyukur kamu kembali πŸ’™," kata lainnya. "WELCOME BACK MAS EKO KU😍😍," ungkap lainnya.

"Welcome RyeongguπŸ’™," ucap lainnya. "Welcome wookie sayang πŸ˜πŸ˜πŸ’™πŸ’™," jelas lainnya. "Welcome Dedek πŸ˜­πŸ’™πŸ’™ Akhirnya ada IG kamu yakk," sahut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait