Shin Eun Soo Pernah Dapat Peran Cegil Sebelum 'Twinkling Watermelon'
Official tvN
TV

Dalam 'Twinkling Watermelon', Shin Eun Soo berperan sebagai sosok polos yang kerap dianiaya oleh keluarga tirinya. Namun ia pernah mendapat peran cewek gila di drama sebelumnya.

WowKeren - Shin Eun Soo kini sedang membintangi drama "Twinkling Watermelon". Aktris kelahiran tahun 2002 itu berperan sebagai Yoon Chung A, murid SMA dengan kondisi tuna rungu. Ia disembunyikan di keluarganya padahal ayahnya kaya raya.

Dalam "Twinkling Watermelon", Chung A ditampilkan sebagai sosok polos yang kerap dianiaya oleh keluarga tirinya. Namun tahukah kalian kalau Eun Soo sebenarnya pernah mendapat peran cegil (cewek gila) beda jauh dari karakter Chung A.

Peran cegil itu didapatkan Eun Soo ketika membintangi "Do Do Sol Sol La La Sol" pada 2020 lalu. Sang aktris berperan sebagai Jin Ha Young, cewek yang begitu manja pada teman sekolah yang kemudian menjadi kekasihnya, Lee Seung Ki (Yoon Jong Bin).

Warganet pun ramai mengenang peran Eun Soo di "Do Do Sol Sol La La Sol". "Tau dia dari drama ini keren bgt emang mbak satu ini tuh, menjadi cegil yg cegil bgtt," tulis seorang warganet. "loh baru ngeh ada ceongahh," tambah yang lain.


Shin Eun Soo Pernah Dapat Peran Cegil Sebelum \'Twinkling Watermelon\'

Source: Naver

"Lucu bgt endingnya udah punya anak," lanjut warganet lain. "Kata siapa cegil dan cogil kalo disatuin gk bakalan cocok ? Kalo mereka berdua udh gilanya sama, ngegasnya sama, nilai akademiknya juga sm pulakk sama2 jelek wkwk," pungkas warganet lainnya.

Di sisi lain dalam "Twinkling Watermelon", Chung A diceritakan jatuh cinta kepada Ha Yi Chan (Choi Hyun Wook). Cewek cantik itu awalnya ingin mencintai dalam diam, namun karena perasaannya ketahuan, ia langsung mengakui saja.

Yi Chan cukup kaget saat Chung A mengakui suka dirinya. Meskipun Yi Chan kini masih gencar mendekati Oh Eun Yu (Seol In A), namun cowok itu rupanya tidak menjauhi Chung A. Yi Chan bahkan mulai berlatih bahasa isyarat demi bisa berkomunikasi dengan Chung A.

Sementara itu, "Twinkling Watermelon" mencatat rating yang lumayan tinggi untuk ukuran TV kabel yakni dikisaran 3-4 persen. Drama ini disiarkan di slot Senin-Selasa malam. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait