Anton RIIZE dan Gaeul IVE Canggung Saat Dance Challenge 'Baddie', Proporsi Badan Jadi Bahasan
Musik

Netizen yang mempublikasikan postingan menulis bahwa tinggi badan Anton 184 cm sementara tinggi Gaeul 164 cm. Postingan ini banyak dikomentari para netizen, yang fokus pada proporsi tubuh mereka.

WowKeren - RIIZE yang baru saja comeback dengan single digital "Talk Sexy" kini mulai menjalani kegiatan promosi sementara IVE masih mempromosikan "Baddie". Jumat (27/10) kemarin di "Music Bank", Anton dan Gaeul melakukan dance challenge yang langsung menjadi perhatian.

Anton dan Gaeul melakukan dance challenge "Baddie" di depan "tangga Music Bank" yang terkenal dan kerap menjadi spot foto dan dance challenge para idol. Meski terlihat sedikit canggung, keduanya berhasil menyelesaikannya dengan baik.

Sebuah postingan di komunitas online Theqoo menyoroti video dance challenge Anton dan Gaeul, dengan netizen yang mempublikasikan postingan menulis bahwa tinggi badan Anton 184 cm sementara tinggi Gaeul 164 cm. Postingan ini banyak dikomentari para netizen, yang fokus pada proporsi tubuh mereka.


Anton RIIZE dan Gaeul IVE Dance Challenge Bareng, Proporsi Badan Jadi Bahasan Anton RIIZE dan Gaeul IVE Dance Challenge Bareng, Proporsi Badan Jadi Bahasan

YouTube/IVE, Theqoo

"Ada apa dengan fisik Anton? Lebih mengagetkan lagi dengan idol cewek di sebelahnya wkwkwk. Wow," komentar netizen. "Lihatlah proporsi Anton wow," kata netizen lainnya. "Kenapa kepala Anton kecil banget? Kepalanya bisa muat 10x di badannya," imbuh yang lain.

"Wow... Wow... Aku tersenyum nggak terkendali... Ini terlalu bagus," ujar netizen. "Berapa tinggi Gaeul? Mereka berdiri bersama menunjukkan perbedaan tinggi badan yang ideal," komentar yang lain. "Dia beneran tinggi banget, rasanya seperti memenuhi layar wkwk," tambah lainnya.

Sementara itu, RIIZE masih akan disibukkan dengan promosi "Talk Sexy" di mana mereka juga tampil di MBC "Music Core" pada Sabtu (28/10). Sedangkan IVE juga masih mempromosikan mini album pertama mereka, "I'VE MINE".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel