Jaejoong JYJ Ngaku Diselingkuhi Saat Pacari Aktris Jepang
Instagram
Selebriti

Jaejoong mengungkapkan jika dirinya pernah diselingkuhi oleh wanita Jepang yang pernah dikencaninya dan terlebih lagi wanita tersebut adalah seorang selebriti.

WowKeren - Hero Jaejoong baru-baru ini membuka tentang kejadian masa lalunya saat tampil di "Talking Queens" yang ditayangkan pada tanggal 26 Oktober kemarin. Di kesempatan tersebut member JYJ ini ditanya tentang kesukaannya pada wanita, dan Jaejoong mengakui bahwa dia tertarik pada wanita Jepang dan Korea.

Namun yang sukses menyedot perhatian adalah momen dimana Jaejoong mengungkapkan jika dirinya pernah diselingkuhi oleh wanita Jepang yang pernah dikencaninya dan terlebih lagi wanita tersebut adalah seorang selebriti.

Jaejoong mengaku jika dirinya tahu perselingkuhan sang kekasih lewat berita. "Aku membaca artikel di Internet," serunya dimana dia pertama kali menyadari bahwa kekasihnya itu telah berkencan dengan orang lain sebelum bersamanya.


Saat ditanya apakah dia melihat ada perilaku aneh kekasihnya itu, Jaejoong berkata, "Aku pikir jika kami berkencan, kami akan berhubungan setiap hari, tapi mungkin orang Jepang tidak memiliki kebiasaan itu." dan kemudian percaya itu adalah perbedaan budaya.

Sedangkan dampak emosional dari insiden ini menjadi jelas ketika Jaejoong mengaku tak mau lagi berkencan. "Sudah lama sekali aku tidak bisa berkencan. Aku menyadari bahwa aku tidak seharusnya melangkah ke bidang itu sekarang," serunya.

Sementara itu setelah enam bulan berpisah, si wanita kemudian mencoba untuk menghubunginya dan mengakui kesalahannya serta mengungkapkan rasa sayangnya pada Jaejoong. Namun bintang serial "Bad Memory Eraser" ini merasa sulit untuk melupakan apa yang telah terjadi dan menambahkan satu detail menarik lagi dengan berbagi, "Aku memberinya buku harian yang mencatat pikiran dan perasaanku selama sebulan, tapi sepertinya dia baru membukanya setelah putus dengan mantan pacarnya."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait