Rowoon Perdana Bicara Soal Hubungan Dengan SF9 Sejak Keluar, Ada Yang Kecewa
Xportsnews
Selebriti

Rowoon untuk pertama kalinya membahas soal hubungannya dengan SF9 setelah keluar dari grup. Dalam 'The Matchmakers', Rowoon bekerja sama dengan Hwiyoung.

WowKeren - Rowoon untuk pertama kalinya membicarakan hubungan SF9 sejak keluar dari grup. Dengan Hwiyoung yang juga bermain dalam drama "The Matchmakers", pemilik nama asli Kim Seokwoo itu mengungkap bagaimana mereka berinteraksi setelah tidak di dalam grup yang sama.

Pada Senin (30/10), Rowoon menghadiri konferensi pers "The Matchmakers" yang juga dihadiri lawan mainnya Cho Yi Hyun. Saat disinggung soal penampilan pertamanya dalam sebuah acara resmi sejak tidak lagi menjadi member SF9.

"Aku keluar dari tim," kata Rowoon. "Aku membuat pilihan itu karena punya keinginan kuat untuk berbuat lebih baik dalam karierku sebagai aktor."

Soal kerja samanya dengan Hwiyoung di "The Matchmakers" dan dengan member lainnya, Rowoon mengaku tidak ada masalah. Meski ada yang kecewa dengan keputusannya, Rowoon menganggap itu harus diatasi.


"Kami tidak punya masalah tampil bersama. Kami bercanda dan ngobrol biasanya setiap kali bertemu. Mereka saling mendukung satu sama lain. Meski menurutku ada beberapa yang kecewa dengan pilihanku, tapi itu masalah yang harus kuatasi," papar Rowoon.

Seiring berjalannya waktu, Rowoon yakin bisa menunjukkan performa terbaiknya sebagai aktor. Jika ia bisa memperlihatkan versi terbaiknya, Rowoon menganggap itu bisa sebagai batu loncatan.

"Jika aku menunjukkan aspek-aspek itu dengan baik dan membuat anda paham, kupikir itu akan jadi batu loncatan untuk pertumbuhanku," tutup Rowoon.

Sementara itu, Roown menjadi sorotan usai memutuskan hengkang dari SF9 sejak sejak 18 September lalu. Setelah tujuh tahun debut bersama, Rowoon memilih untuk melanjutkan kariernya sendiri sebagai penyanyi solo dan aktor. Untuk itu, SF9 berubah formasi menjadi grup dengan 8 member.

Setelah Rowoon berpisah dari grupnya, FNC mengumumkan cowok kelahiran 1996 itu akan tampil sebagai artis Solo di "2023 FNC KINGDOM -The Greatest Show" yang bakal digelar di Makuhari Messe International Exhibition Hall di Chiba, Jepang, pada Desember mendatang. Sedangkan SF9 akan tampil tanpa Rowoon, artinya mereka menghadiri konser yang sama namun berbeda panggung.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru