Jeon So Min Semringah Berangkat Syuting Episode Terakhir 'Running Man'
Instagram/jsomin86
TV

Jeon So Min memperlihatkan momen semringah melalui akun Instagram jelang syuting episode terakhir 'Running Man' usai menggemparkan karena memutuskan hengkang.

WowKeren - Jeon So Min memperlihatkan wajah semringah episode terakhir "Running Man" miliknya. Sebelumnya, sang aktris menggemparkan karena memutuskan untuk meninggalkan acara bergengsi tersebut setelah 6 tahun lamanya.

So Min melalui akun Instagram pribadinya menunjukkan momen berada di mobil ketika berangkat ke lokasi "Running Man". Ia tampil menawan dengan gaya musim gugur yang cantik.

Syuting "Running Man" sendiri memang terungkap dilakukan pada hari Senin pada setiap pekannya. Kemunculan So Min untuk rekaman episode terakhirnya menjadi salah satu yang disorot.

Tak hanya para penggemar, media Korea Selatan juga ramai menyoroti Instagram Story baru So Min. Apalagi, aktris cantik ini melambaikan tangan dengan senyum manis pada video singkat tersebut.


Jeon So Min syuting terakhir \

Sumber: Instagram

Para penggemar melalui Twitter ramai memberikan komentar positif kepada So Min. Banyak yang mengucapkan terima kasih kepada So Min karena telah menghibur para penonton selama kariernya di "Running Man". Wanita kelahiran tahun 1986 itu diharapkan akan tetap bahagia serta berhubungan baik dengan member "Running Man" meski hengkang.

"Kamu tidak bisa berhenti berlari (running),, terima kasih sudah membuat kami bahagia enam tahun terakhir, sominie! kami mencintaimu! ♡," ucap salah seorang penggemar. "Apakah ini di hari terakhir syuting? karena kalau itu iya jelas sebelum syuting😂. tidak mungkin dia tidak menangis," kata lainnya. "JEON SOMIN SEMANGAT!!!!! Terima kasih sudah memberikan kebahagiaan bagi kami semua. Arrrgghhh 😭😭😭.," beber lainnya.

"Terima kasih Somin Unnie," ujar lainnya. "Terima kasih untuk 6 tahun terakhir 🐸, aku harap kamu akan baik-baik saja 🫶," tutur lainnya. "KAMU AKAN SELALU DISAMBUT DI KELUARGA RUNNINGMAN LAGI, datanglah setiap kali kamu ingin," seru lainnya.

(Sampai berita ini dibuat, masih belum terdapat konfirmasi terkait dengan jadwal penayangan episode terakhir Jeon So Min di "Running Man".)

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait