Bikin Sedih, Jeon So Min Pamitan ke Staf 'Running Man' Dengan Senyum Semringah
Official SBS
TV

Aktris Jeon So Min telah menyelesaikan syuting episode 'Running Man' terakhirnya pada Senin (30/10). Setelah itu, ia resmi meninggalkan program 'Running Man' sebagai member tetap.

WowKeren - Aktris Jeon So Min resmi mengakhiri perjalanannya di program "Running Man". Ia berpamitan pada staf "Running Man" usai menyelesaikan syuting episode terakhirnya pada Senin (30/10).

Dalam postingannya di Instagram Story pada Selasa (31/10), So Min membagikan foto dirinya yang tengah memegang sebuah cake berwarna kuning. Di atas cake tersebut, terpasang banyak karakter yang ia perankan selama menjadi member "Running Man".

"Aku ingin mengucapkan selamat tinggal secara perlahan," tulis So Min di unggahannya.

Tak hanya itu, So Min juga mengucapkan selamat tinggal pada staf yang telah menciptakan karakter katak di "Running Man". Aktris kelahiran 1986 itu bahkan menyebut mereka sebagai "Trio Pembuat Katak" sembari me-mention akun Instagram para staf tersebut.

Jeon So Min Pamitan ke Staf \'Running Man\' Dengan Senyum Semringah

Instagram/@jsomin86


Foto So Min berpamitan pada staf "Running Man" tersebut disambut sedih oleh para penggemar. Namun banyak juga yang berterima kasih atas hiburan yang dihadirkan So Min selama ini.

"Fix keluar ya T____T sedih bgt anjirlah," komentar salah satu netizen. "Yah sedih, byebye cegil running man," tambah netizen lain. "Byee mbak, terimakasih sudah menjadi cegil runningman yang menghiburku selama ini," timpal netizen lain.

Di sisi lain, So Min telah bergabung menjadi member "Running Man" bersamaan dengan Yang Se Chan sejak 2017 lalu. So Min selalu sukses membuat penonton ngakak lewat chemistry-nya dengan member lain dan penampilan kocaknya. Ia bahkan mendapat julukan "Lee Kwang Soo versi cewek".

Namun pekan lalu, agensi So Min mengumumkan keputusan sang aktris untuk mundur dari program tersebut setelah enam tahun. "Jeon So Min akan meninggalkan SBS 'Running Man' setelah syuting terakhir pada (Senin) tanggal 30 Oktober," demikian pernyataan agensi King Kong by Starship pada 23 Oktober.

So Min disebut sempat berdiskusi dengan sesama member dan juga kru "Running Man" sebelum mengambil keputusan sulit tersebut. Ia akhirnya memutuskan untuk keluar demi meningkatkan kualitasnya sebagai aktris dan persona televisi.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait