Penulis Webtoon 'Vigilante' Suka Cara Nam Joo Hyuk Tampilkan Aura Kejam
Disney+
TV

Kim Kyu Sam selaku penulis webtoon asli 'Vigilante' memuji Joo Hyuk yang memerankan karakter Kim Ji Yong. Kyu Sam juga memuji sejumlah pemain drama lainnya.

WowKeren - Drama Disney+ "Vigilante" yang dibintangi Nam Joo Hyuk siap tayang mulai 8 November mendatang. Menjelang penayangan dramanya, Kim Kyu Sam selaku penulis webtoon asli "Vigilante" memuji Joo Hyuk yang memerankan karakter Kim Ji Yong.

Menurut Kyu Sam, Joo Hyuk memiliki aura kejam saat menampilkan wajah serius. "Aku sangat menyukai cara aktor Nam Joo Hyuk, yang berperan sebagai Kim Ji Yong, menampilkan ekspresi serius di wajahnya yang boyish hingga memancarkan aura yang kejam," terang Kyu Sam.

Lebih lanjut, Kyu Sam mengaku sempat penasaran soal pemeran karakter Jo Heon. "Saat aku mendengar aktor Yoo Ji Tae yang memerankan karakter itu, aku berpikir ini adalah pilihan yang terbaik," jelasnya.

Selain itu, Kyu Sam juga memuji Lee Joon Hyuk sangat cocok memerankan Jo Gang Ok. Sedangkan aktris Kim So Jin disebutnya telah menampilkan akting apik sebagai Choi Mi Ryeo.

Sementara itu, Kyu Sam telah menonton drama tersebut sebelum rilis. Ia memuji setiap episodenya berakhir dengan apik.


"Dari segi aksi dan sensasi keseluruhan, menurutku ceritanya melampaui aslinya. Aku sangat menyukainya karena rasanya imajinasiku berkembang," bebernya.

Penulis Webtoon \'Vigilante\' Puji Nam Joo Hyuk Sukses Tampilkan Aura Kejam

Source: Disney+

Di sisi lain, kemiripan para pemain dengan karakter webtoon-nya dapat dilihat dari poster spesial "Vigilante". Kyu Sam menggambar poster "Vigilante" yang telah dirilis sebelumnya dengan gaya lukisannya sendiri.

Dalam poster tersebut, Kim Ji Yong menampilkan dua wajah berbeda di siang dan malam hari. Ada pula Jo Heon yang separuh wajahnya tertutup bayangan, Gang Ok yang misterius, dan Mi Ryeo yang tampil mencolok dengan rambut merah.

Di sisi lain, "Vigilante" bercerita tentang Ji Yong yang menjalani kehidupan ganda. Di pagi hari, Ji Yong adalah siswa kepolisian teladan yang melindungi hukum. Namun di malam hari, Ji Yong berubah menjadi Vigilante yang menghajar para kriminal yang telah lolos dari hukum.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait