Style Suzy di 'Doona!' Dibedah, Ada Yang Murah & Mahal Banget
Netflix
TV

'Doona!' menceritakan Doona (Suzy), yang awalnya memutuskan pensiun dari industri hiburan. Ketika tinggal di sebuah kos-kosan dekat kampus, ia bertemu dengan Won Jun (Yang Se Jong).

WowKeren - Suzy menunjukkan berbagai style ketika berperan sebagai Lee Doona dalam drama Netflix "Doona!". Menariknya, penampilan aktris kelahiran tahun 1994 itu terdiri dari outfit campur dari yang murah hingga mahal banget.

Di awal drama, Suzy tampak memakai atasan crop berenda dari H&M yang dipadukan dengan celana berpola kotak-kotak. Celana yang dilengkapi dengan saku di kedua sisinya itu dari merek ORCITE dengan harga yang cukup murah yakni 25 USD (sekitar Rp398 ribu).

Suzy juga pernah memakai turtleneck hitam yang dipadu dengan rok dengan garis-garis khas dan detail rumbai. Rok model umpak dari merek EENK VIVA itu dibandrol dengan harga lumayan mahal yakni 416 USD (sekitar Rp6,6 juta).

Ketika rasa penasaran Doona kepada Lee Won Jun (Yang Se Jong) makin memuncak, Doona lebih sering tampil feminin. Suzy pernah memakai gaun mini warna putih gading bermotif bunga dari Notyourrose yang dihargai 78 USD (sekitar Rp1,2 juta).


Style Suzy di \'Doona!\' Dibedah, Ada Yang Murah & Mahal Banget

Source: Naver

Menjelang akhir drama, Doona mulai tampil glamor lagi karena sudah kembali ke dunia hiburan. Wanita itu mengenakan berbagai barang mahal seperti Valentino Toile Iconographe Viscose Bralette dengan harga 1,6 ribu USD (sekitar Rp25,5 juta).

Suzy melengkapi penampilannya itu dengan memakai bawahan Valentino seharga 1,6 ribu USD (sekitar Rp25,5 juta), lalu sepatu bot di atas lutut yang harganya mencapai 2,3 ribu (sekitar Rp36,6 juta) dan sarung tangan dari Tulle seharga 490 USD (sekitar Rp7,8 juta).

Penampilan mahal Suzy itu dibuat untuk menunjukkan getaran yang mendesis dan berani dari Doona. Wanita itu melengkapi transformasinya dengan sarung tangan panjang dan sepatu bot yang serasi, memperkuat posisinya sebagai ratu K-pop.

Sementara itu, "Doona!" menceritakan tentang karakter Doona, yang awalnya memutuskan pensiun dari industri hiburan karena sebuah insiden. Ketika tinggal di sebuah kos-kosan dekat kampus, ia bertemu dengan Won Jun. Mereka akhirnya saling jatuh cinta.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait