Jeon So Min Hengkang, Nasib 'Running Man' Dikhawatirkan Tamat
SBS
TV

Jeon So Min menjalani proses syuting terakhirnya di 'Running Man' dengan senyuman ceria. Hingga kini belum terungkap kapan episode terakhir sang aktris akan tayang.

WowKeren - Jeon So Min sudah menjalani proses syuting terakhir bersama "Running Man". Kepergian salah satu member dengan tingkah paling kocak ini membuat banyak yang mengkhawatirkan program populer SBS ini bakal tamat alias "dibungkus".

"Running Man" sebenarnya sudah beberapa kali menghadapi krisis terutama ketika para membernya hengkang. Sebelum So Min, member yang memutuskan keluar dari program itu adalah Song Joong Ki, Kang Gary dan Lee Kwang Soo.

Pada tahun 2019, PD Jung Chul Min yang mengarahkan "Running Man" saat itu pernah berbagi, "Krisis terbesar adalah ketika Gary keluar dari program ini. Saat itu, ratingnya turun dari dua digit menjadi hanya 5 persen. Semua orang mengalami masa sulit."

Namun di tengah krisis, tim produksi mengambil langkah tepat dengan merekrut Yang Se Chan dan So Min sebagai member baru. Setelah keduanya bergabung, program Yoo Jae Seok cs mulai pulih dan bahkan sempat meraih rating tertinggi di slot Minggu malam.


Program ini kembali menghadapi titik balik karena Kwang Soo keluar tahun 2021, disusul dengan kepergian So Min pada 2023 ini. Namun, tampaknya tim "Running Man" tidak akan langsung mencari penggantinya dan berhati-hati dalam memilih member baru.

Dalam kasus "Running Man" sebuah program populer yang telah berlangsung selama lebih dari 10 tahun, mereka telah mempertahankan jumlah penonton tetap untuk setiap episodenya. Oleh karena itu, fans program ini sudah sangat akrab dengan susunan member dan ikatan mereka, sehingga cenderung sensitif dalam hal perubahan member.

Perhatian kini terfokus pada bagaimana "Running Man" menghadapi situasi ini. Setelah kepergian So Min, beberapa orang bahkan mengungkapkan kekhawatirkan di forum online dengan menuliskan, "Akankah program ini berakhir?"

Sementara itu, So Min menjalani proses syuting terakhirnya di "Running Man" dengan senyuman ceria. Hingga kini belum terungkap kapan episode itu akan tayang, namun yang jelas sang aktris sudah menyelesaikan pengambilan gambarnya di episode terakhirnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait