Perankan 2 Karakter di 'Moon in the Day', Kim Young Dae dan Pyo Ye Jin Harus Kerja Ekstra
Instagram
TV

Bersiap untuk penayangan perdana, Kim Young Dae dan Pyo Ye Jin pun duduk dalam wawancara dan berbagi banyak hal mulai dari karakter hingga adegan yang paling menarik.

WowKeren - Kim Young Dae dan Pyo Ye Jin akan bersama menyapa penggemar dalam drama terbarunya "Moon in the Day". Drama yang diadaptasi dari webtoon ini menceritakan kisah cinta antara Han Jun Oh/Do Ha dan Kang Young Hwa/Han Ta Ri yang mengerikan dan memilukan selama 1.500 tahun dan akan menunjukkan cerita dari masa lalu dan masa kini.

Bersiap untuk penayangan perdana, Kim Young Dae dan Pyo Ye Jin pun duduk dalam wawancara dan berbagi banyak hal mulai dari karakter hingga adegan yang paling menarik. "Aku paling menantikan adegan pertempuran. Aku berlatih dan syuting dengan tekun, jadi menurutku ini adalah adegan yang aku nantikan bagaimana hasilnya," kata Kim Young Dae.

Di sisi lain Pyo Ye Jin memilih bagaimana dua karakter yang diperankannya dari masa kini dan masa lalu akan saling terhubung. "Aku sangat penasaran tentang bagaimana Young Hwa dan Han Ri Ta akan dihubungkan saat latarnya bolak-balik antara dua periode waktu kehidupan lampau (karakter) dan kehidupan sekarang," ujarnya.


Keduanya lalu ditanya tentang upaya ekstra yang harus lakukan untuk memerankan dua karakter berbeda. "Aku ingin menggambarkan perbedaan antara masing-masing karakter secara berbeda sehingga pemirsa juga dapat merasakannya, dan aku menaruh perhatian besar untuk menangkap karakteristik unik dari setiap karakter," seru Kim Young Dae.

Sedangkan Pyo Ye Jin menjawab, "Tanpa berusaha menggambarkan kedua karakter Young Hwa dan Ri Ta secara berbeda, terdapat perbedaan dalam banyak aspek seperti periode waktu di mana masing-masing karakter hidup, latar belakang, dan kepribadian mereka. Oleh karena itu, aku fokus pada setiap karakter secara terpisah ketika berakting. Secara khusus, narasi Han Ri Ta sangat dalam dan kuat, jadi aku berusaha keras untuk memahami situasi dan emosi Ri Ta."

Terakhir Kim Young Dae dan Pyo Ye Jin berbagi tentang ulasan positif yang diharapkannya dari penonton setelah menyaksikan drama mereka. "Aku ingin mendengar bahwa ini adalah drama yang menyenangkan untuk ditonton," seru Kim Young Dae dan Pyo Ye Jin menambahkan, "Aku harap mereka berakhir bersama. Tidak ada lagi yang bisa aku harapkan jika (penonton) jatuh hati dan bersorak atas nasib menyedihkan yang dialami Young Hwa dan Jun Oh serta Ri Ta dan Do Ha."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait