Kim Young Dae Perdana Mainkan Peran Ganda Lewat 'Moon in the Day', Skill Akting Jadi Bahasan
Instagram/youngdae0302
TV

Dalam drama 'Moon in the Day', Kim Young Dae berperan sebagai seorang bintang top bernama Han Jun Oh di era modern, sekaligus seorang Jenderal bernama Do Ha di Dinasti Silla.

WowKeren - Aktor Kim Young Dae pertama kali memainkan peran ganda lewat drama ENA "Moon in the Day". Media Korea lantas membahas skill akting aktor kelahiran 1996 tersebut.

Sebagai informasi, "Moon in the Day" bercerita tentang kisah romansa reinkarnasi antara seorang pria yang dibunuh oleh kekasihnya dan seorang wanita yang melupakan kehidupan masa lalunya. Dalam drama ini, Young Dae berperan sebagai bintang top bernama Han Jun Oh sekaligus Jenderal Silla bernama Do Ha.

"Karakter Han Jun Oh adalah bintang top yang kekanak-kanakan," terang Young Dae dalam jumpa pers pada Rabu (1/11).

"Di sisi lain, Do Ha adalah bangsawan elit yang disukai raja pada masa Dinasti Silla dan merupakan orang yang rasional serta berkepala dingin," tambahnya.

Kim Young Dae Perdana Mainkan Peran Ganda Lewat \'Moon in the Day\', Skill Akting Jadi Bahasan

Source: ENA


Media IS Plus lantas menyoroti kontroversi skill akting Young Dae. Diketahui, Young Dae mencuri perhatian lewat perannya di drama makjang "Penthouse". Ia kemudian mendapat peran utama di drama "Sh**ting Stars" dan drama sageuk "The Forbidden Marriage".

"Namun, Kim Young Dae terseret kontroversi mengenai kemampuan aktingnya karena ekspresi wajah dan nada suaranya yang canggung," tulis IS Plus.

Meski demikian, Young Dae agaknya akan menghilangkan kontroversi tersebut lewat perannya di "Moon in the Day". Pasalnya, ia dinilai mampu menunjukkan perubahan emosional melalui ekspresi yang halus di drama tersebut.

Sutradara Pyo Min Soo bahkan memuji Young Dae dan berkata, "Aku menyukai sorot mata aktor Kim Young Dae. Dia adalah aktor yang maskulin dan lembut."

Lebih lanjut, Min Soo memuji Young Dae dapat memainkan peran ganda dengan baik. Hal ini semakin mengesankan karena karakter Jun Oh dan Do Ha memiliki kepribadian yang bertentangan.

"Dia (Young Dae) menggambarkan proses perubahan dari lembut menjadi maskulin dengan baik," tukas Min Soo.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait