Park Seo Joon Terpilih Jadi Prince Yan di 'The Marvels' Berkat 'Itaewon Class'
Instagram/bn_sj2013
Film

Sutradara 'The Marvels', Nia DaCosta, mengungkapkan alasannya memilih aktor Park Seo Joon sebagai Prince Yan dalam film besutan Marvel Studios tersebut.

WowKeren - Park Seo Joon siap debut di Hollywood melalui film "The Marvels". Dalam film yang turut dibintangi oleh Brie Larson itu, Seo Joon akan berperan sebagai Prince Yan. Prince Yan adalah seorang pangeran dari Aladna.

Baru-baru ini, terungkap bahwa Seo Joon terpilih sebagai Prince Yan berkat drama "Itaewon Class" yang dibintanginya pada 2020 lalu. Hal ini diungkapkan langsung oleh sutradara "The Marvels", Nia DaCosta.

Dalam wawancara eksklusif dengan Cine21, Nia mengaku pertama kali menonton "Itaewon Class" saat pandemi COVID-19. "Saat pandemi COVID-19, temanku merekomendasikan 'Itaewon Class' yang dibintangi Park Seo Joon, dia bilang aku akan menyukainya," terang Nia.

Lebih lanjut, Nia mengaku dirinya sudah suka menonton drama Korea sejak remaja. Setelah menonton "Itaewon Class", Nia langsung menonton sejumlah drakor lain yang dibintangi Seo Joon.

Park Seo Joon Terpilih Jadi Prince Yan di \'The Marvels\' Berkat \'Itaewon Class\'

Source: Marvel Studios/JTBC


"Seo Joon terlihat sangat keren di drama ('Itaewon Class'). Setelah itu, aku mulai menonton karya lain Seo Joon dan mengingat namanya," bebernya.

Ketika ia mendapat tugas untuk menjadi sutradara "The Marvels", Nia harus memilih aktor untuk memerankan Prince Yan. Nama Park Seo Joon langsung muncul di benaknya.

"Setelah itu, aku menjadi sutradara 'The Marvels', dan sambil memikirkan siapa yang cocok untuk peran Prince Yan, Park Seo Joon muncul di benak saya," terangnya.

Sebelumnya, Nia juga sempat mengungkapkan bahwa Seo Joon adalah bagian integral dari pemeran utama "The Marvels". Kehadiran Prince Yan akan mengguncang film tersebut secara besar-besaran.

"Karakternya (Seo Joon) benar-benar mengagumkan, dan sangat menyenangkan ketika Anda menyadari hubungannya dengan dia (Brie Larson)," terang Nia dalam wawancara ekslusif dengan Total Film.

Di sisi lain, "The Marvels" akan rilis perdana di Amerika Serikat pada 10 November mendatang. Namun film ini akan ditayangkan dua hari lebih cepat di bioskop Indonesia, yakni pada 8 November.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru