Ahn Bo Hyun Posting Foto Perdana Usai Kabar Putus Dari Jisoo BLACKPINK
Instagram
Selebriti

Postingan ini mencuri perhatian karena ini adalah unggahan pertama bintang serial 'See You in My 19th Life' itu usai mengakhiri hubungan asmara singkatnya dengan Jisoo BLACKPINK.

WowKeren - Setelah lama dinanti Ahn Bo Hyun akhirnya kembali menyapa penggemar dengan postingan terbarunya di sosial media pada 5 November. Namun yang paling mencuri perhatian tentu saja karena ini adalah unggahan pertama bintang serial "See You in My 19th Life" itu usai mengakhiri hubungan asmara singkatnya dengan Jisoo BLACKPINK.

Dalam foto-foto yang diunggahnya, Bo Hyun tampak sedang mengabadikan matahari terbit. Langit yang seolah dicat dengan nuansa merah saat matahari perlahan terbit di balik gunung di kejauhan membuat gambar yang dijepret oleh aktor 35 tahun ini terlihat apik dimana matahari yang sebagian mengintip dari balik gunung.


Meski tak memposting foto dirinya namun Bo Hyun sudah membuat penggemar lega dengan seolah memberikan kabar jika dirinya baik-baik saja. Sedangkan sebelumnya, Bo Hyun dan Jisoo mengonfirmasi hubungan romantis mereka pada bulan Agustus lalu dan menjadi pusat perhatian meski asmara keduanya tak bertahan lama.

Ahn Bo Hyun Posting Foto Perdana Usai Kabar Putus Dari Jisoo BLACKPINK
Instagram

Pasalnya hanya sekitar dua bulan setelah pengumuman hubungan publik mereka, berita perpisahan Bo Hyun dan Jisoo pun muncul. Pada tanggal 24 Oktober lalu, kedua agensi menyataka jika memang telah meski tak menyebutkan secara detail karena hal tersebut merupakan masalah pribadi sang idola.

Sementara itu tawaran drama semakin banyak didapatkan Ahn Bo Hyun terutama sebagai pemeran utama yang juga meraih kesuksesannya dengan serperti dalam serial Netflix "My Name" (2021), drama tvN "Yumi's Cells" (2021–2022), "Military Prosecutor Doberman " (2022), dan terakhir membintangi "See You in My 19th Life" (2023). Ahn Bo Hyun juga dipastikan mendampingi Yoona dalam film "2 O'Clock Date" menggantikan Kim Seon Ho yang mundur karena kontroversi asmaranya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait