Kini Pacari Chaebol Asal Thailand, Yoochun Eks TVXQ Disebut Pertimbangkan Pernikahan
Instagram
Selebriti

Sang kekasih kabarnya dikenal sebagai orang yang aktif mendukung aktivitas Yoochun di Thailand dan membantunya menyelesaikan konflik dengan agensinya saat ini, Logbook Entertainment, melalui agensi lokal.

WowKeren - Nama Micky Yoochun masih saja menjadi tajuk berita meski dirinya sudah jarang wara-wari di industri hiburan usai kasus narkoba yang menimpahnya. Namun kini eks member TVXQ dan JYJ yang perrnah menjadi bintang itu kembali mencuri sorotan usai dikabarkan tengah menjalin kasih dengan seorang pebisnis kaya raya asal Thailand.

Menurut laporan, Yoochun telah berkencan dengan seorang wanita Thailand selama lebih dari setahun. Pasangannya disebut-sebut adalah putri seorang pejabat tinggi publik Thailand dan seorang pengusaha wanita pemilik merek perawatan kulit dimana bintang serial "Sungkyukwan Scandal" ini ditunjuk sebagai model merek tersebut dan keduanya berkencan dengan mempertimbangkan pernikahan.


Selain itu, rumor bahwa kekasih Yoochun yang berasal dari Thailand adalah wanita kaya raya dengan aset 3 triliun won juga tersebar. Bahkan, dia dikenal sebagai orang yang aktif mendukung aktivitas idola 37 tahun ini di Thailand dan membantunya menyelesaikan konflik dengan agensinya saat ini, Logbook Entertainment, melalui agensi lokal.

Sedangkan sebelumnya Yoochun divonis 10 bulan penjara dengan 2 tahun masa percobaan karena memberikan sabu bersama mantan tunangannya Hwang Hana yang juga cucu dari pihak ibu pendiri Namyang Diary, pada tahun 2019. Saat itu, Yoochun bahkan menggelar sidang. konferensi pers dan menitikkan air mata sambil berjanji bahwa dia akan pensiun dari industri hiburan jika tuduhan narkoba itu benar. Namun, setelah menyelesaikan masa hukumannya, Yoochun membatalkan pengumuman pensiunnya dan telah melakukan aktivitas di luar negeri sejak tahun lalu, membuat publik semakin mengkritiknya.

Kemudian pada tahun 2021, rumor perselisihan hukum antara Park Yoo-chun dan mantan agensinya Re:Cielo merebak. Agensi tersebut menggugat Yoochun karena pelanggaran kontrak saat menandatangani kontrak ganda dengan agensi Jepang dan mengungkap penyanyi pria tersebut atas penyalahgunaan kartu perusahaan. Di sisi lain, Yoochun juga mengajukan pengaduan terhadap CEO A agensi tersebut atas tuduhan penggelapan namun polisi menolaknya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait