Park Seo Joon Punya Peranan Penting Meski Muncul Singkat di ‘The Marvels’
Instagram/marvelstudios
Film

Dalam jumpa pers, sutradara membeberkan alasannya memasukkan karakter Prince Yan (Park Seo Joon) di 'The Marvels'. Ia juga memberikan detail tentang karakter Prince Yan.

WowKeren - Sutradara “The Marvels”, Nia DaCosta hadir dalam jumpa pers online yang diadakan pada Selasa (7/11) untuk mempromosikan film itu. Salah satu yang dibahas sang sutradara adalah peran Park Seo Joon sebagai karakter Prince Yan.

Sutradara membeberkan alasannya memasukkan karakter Prince Yan dalam “The Marvels”. “Kami ingin mengingat kembali masa lalu Captain Marvel (Brie Larson) dalam film ini. Kita kembali ke orang-orang yang dia temui dan tempat-tempat yang pernah dia kunjungi, dan salah satunya adalah Prince Yan,” ujarnya.

Menariknya, sutradara Nia mengungkap bahwa meskipun kemunculan Seo Joon cukup sedikit dalam “The Marvels”, namun begitu penting. "Meskipun durasi kemunculannya relatif singkat, tapi dia adalah karakter dengan kehadiran yang kuat dan memainkan peran penting,” tegas sang sutradara.

Sutradara juga membahas antusiasme yang tinggi para penonton Korea terhadap MCU. “Aku sangat senang mendengar semua orang bersemangat, tapi aku tidak bisa memberikan banyak informasi. Mengetahui spoiler akan merusak kesenangan, jadi kuharap kalian akan tahu ketika menonton filmnya,” tutur sang sutradara.


Namun sutradara sedikit memberikan detail tentang karakter Prince Yan. “Prince Yan adalah seorang penguasa dan berbagi sejarah yang mendalam dengan Captain Marvel,” ucapnya. Sang sutradara juga membahas style Prince Yan.

“Dalam hal penampilan, dia adalah karakter luar biasa yang mengenakan pakaian menakjubkan. Bayangkan dia sebagai seseorang yang menjalin hubungan dengan Captain Marvel karena kasih sayang yang mereka miliki terhadap orang-orang yang ingin mereka lindungi,” imbuhnya.

Sang sutradara tak ketinggalan membahas teaser di mana Captain Marvel dan Prince Yan sedang menari. “Sungguh menyenangkan menggunakan nyanyian dan tarian sebagai alatnya. Sebagai penggemar musikal, aku memasukkan unsur musik ke dalamnya. Sangat menyenangkan saat mengerjakannya, dan aku sangat antusias melihat kegembiraan yang dirasakan penonton dari mengunjungi planet Aladna,” pungkas sang sutradara.

Sementara itu, “The Marvels” bakal dirilis pada 8 November mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru