Potensi Spin-Off Baru dari 'Strong Girl Nam Soon' Dibocorkan oleh JTBC
JTBC
TV

Sumber dari dalam industri mengungkap bahwa spin-off baru saat ini sedang dalam tahap perencanaan. Ini akan menjadi spin-off ketiga setelah 'Strong Woman Do Bong Soon' dan 'Strong Girl Nam Soon'.

WowKeren - “Strong Girl Nam Soon” kini tinggal menyisakan dua episode lagi. Jelang tamat, JTBC membocorkan tentang kemungkinan adanya spin-off baru dari drama yang memperlihatkan para wanita dengan kekuatan super tersebut.

Pada Senin (20/11), sumber dari dalam industri awalnya mengungkap bahwa spin-off baru saat ini sedang dalam tahap perencanaan. Ini akan menjadi spin-off ketiga setelah kesuksesan “Strong Woman Do Bong Soon” dan “Strong Girl Nam Soon”.

JTBC tidak perlu menunggu lama untuk memberikan tanggapan atas penuturan sumber itu. Stasiun TV itu membocorkan, "Kami memang memiliki rencana untuk seri berikutnya, tetapi kami saat ini berkonsentrasi pada penulisan proyek lain."

Serial superhero wanita ini diawali dari “Strong Woman Do Bong Soon” yang dibintangi Park Bo Young, Park Hyung Sik dan Ji Soo pada 2017 lalu. Kisahnya tentang Do Bong Soon (Bo Young), wanita muda yang dikaruniai kekuatan super menurun dari sang ibu.


Bong Soon awalnya menyembunyikan kekuatannya dan berpura-pura lemah di hadapan cowok yang disukainya, In Guk Doo (Ji Soo). Bong Soon mulai berubah menunjukkan kekuatan supernya ketika mengenal An Min Hyuk (Hyung Sik) dan jatuh cinta dengan pria itu.

Setelah “Strong Woman Do Bong Soon”, JTBC menyiarkan “Strong Girl Nam Soon” di paruh kedua 2023 ini. Drama itu mengisahkan Gang Nam Soon (Lee Yoo Mi), yang merupakan sepupu jauh dari Bong Soon tetapi tinggal di wilayah berbeda.

Berbeda dari Bong Soon, Nam Soon tidak pernah menyembunyikan kekuatan yang dimilikinya. “Strong Girl Nam Soon” menjadi lebih berbeda karena tidak hanya Nam Soon saja yang memiliki kekuatan super, tetapi juga ibunya, Hwang Geum Ju (Kim Jung Eun) dan neneknya, Gil Joong Gan (Kim Hae Sook).

Nam Soon dan ibunya, kini sedang fokus mengatasi kejahatan penjualan narkoba yang dilakukan oleh Ryu Si O (Byeon Woo Seok). “Strong Girl Nam Soon” akan menayangkan dua episode terakhirnya pada 24-25 November mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait